in ,

Bakso Mukidi Pulogebang Jakarta, Berbentuk Bunga dengan Ukuran Raksasa

Inilah Penjelasan tentang Bakso Mukidi Pulogebang

Bakso Mukidi Pulogebang
Bakso Mukidi Pulogebang

Makanan dengan ukuran yang raksasa masih menjadi salah satu kuliner unik yang menarik. Ukurannya yang tak biasa dan rasanya yang mengenyangkan, juga bisa makan beramai-ramai, menjadi alasan untuk dipilih. Ada lagi nih kuliner jumbo yang unik, yaitu Bakso Mukidi Pulogebang yang menawarkan ukuran tidak biasa. Yuk, lihat sebesar apa.

Baca juga : Ngabuburit Sambil Berburu Kuliner? Yuk, Mampir ke Gading Festival!

Bakso Mukidi Pulogebang Telah Ada Sejak 2016

Bakso ukuran jumbo, via Instagram/jajanbakso
Bakso ukuran jumbo, via Instagram/jajanbakso

Bakso Mukidi merupakan usaha kuliner yang dirintis oleh Bapak Syaifullah. Nama Mukidi kala itu banyak dijadikan bahan candaan, dan karena hal itulah Syaifullah tercetus Mukidi sebagai nama untuk bisnis kulinernya. Mengusung tagline “Jangan Cerita Sebelum Mencoba” kamu pantas menjajalnya jika ke Ibu Kota.

Tawarkan Bakso dengan Ukuran Raksasa Bentuk Bunga

Bentuk bunga, via Instagram/gun.all.sptr
Bentuk bunga, via Instagram/gun.all.sptr

Tempat makan di Jakarta ini menawarkan bakso khas Solo. Sudah banyak yang membuktikan jika kedai bakso satu ini menawarkan ukurannya yang super jumbo dengan rasa yang bikin terpikat. Kamu akan tergiur saat melihatnya, bentuknya juga cantik.

Nama kuliner super raksasa ini adalah Bakso Pamer yakni, Paket Rame-rame. Ukurannya besar mencapai 2,5 kg dan bisa makan untuk 4-5 orang. Ada juga bakso halus, urat, bakso Mukidi, spesial Mukidi, urat plus kiki, bakso beranak, dan ada juga mie ayam.

Lokasi Bakso Mukidi

Banyak pilihan bentuk bakso, via Instagram/strpandu
Banyak pilihan bentuk bakso, via Instagram/strpandu

Bakso Mukidi berlokasi di pinggir jalan setelah persimpangan, tidak jauh dari kantor Walikota, Jakarta Timur. Mampir saja ke Jl. Raya Pulo Gebang, RT.10/RW.06, Cakung, Jakarta Timur.

Ada pula cabangnya di Jl. Bintara Kranji, di Depan Sekolah Islam Nurjamilah. Bukanya mulai dari jam 08:30 sampai dengan 20:30 WIB, kecuali hari Selasa, ya.

Paket rame-rame, via Instagram/rais.firmansyah.509
Paket rame-rame, via Instagram/rais.firmansyah.509

Seporsinya dibanderol mulai dari Rp3.000 sampai dengan Rp15.000. Jika ingin memilih Paket Rame Rame untuk lima orang, termasuk juga 5 gelas es teh, kamu hanya dipatok uang Rp150.000 saja.

Harga yang terjangkau bukan? Jangan segan untuk mampir jika sedang berada di sekitar Bakso Mukidi ini ya Teman Traveler.

Pilihan kuliner Jakarta, via Instagram/makanbarengtika
Pilihan kuliner Jakarta, via Instagram/makanbarengtika

Bakso memang menjadi salah satu penganan yang begitu nikmat. Terutama setelah hujan ataupun cuaca sedang dingin-dinginnya, Bakso Mukidi bisa dicicipi rasa gurihnya. Bagaimana, apakah tertarik? Next

ramadan
Gemala House di Bandung

Gemala House Bandung, Villa Bergaya Skandinavia yang Cocok Bagi Rombongan Narsis

Four of the Most Artistic Hotels and Resorts in Bali