in , , ,

Bakso Mumet Sidoarjo, Cara Baru Makan Bakso Dalam Wajan

Isiannya bikin ngeces

Bakso Mumet Sidoarjo
es permen karet

Siapa sih yang tak gemar makan bakso? Makanan berbahan daging dan tepung yang dibentuk bulatan ini punya rasa gurih dan tekstur kenyal yang disukai semua kalangan. Bahkan, para pedagang berinovasi membuat bakso dengan ragam isian atau bentuk menarik yang membuat penikmatnya geleng-geleng kepala. Nah, salah satu warung bakso di Sidoarjo menawarkan inovasi lain makan bakso. Namanya Bakso Mumet Sidoarjo yang menyajikan makan bakso dalam wajan? Wah gimana tuh?

Baca juga : 6 Tempat Penghilang Penat di Jogja, Bangkitkan Semangat di Hari Kerja

Sensasi Menyantap Bakso Dalam Wajan

Ilustrasi via ig/@baksomumet88

Makan bakso dalam wajan? Eits, ini aman kok. Wajannya gak diatas kompor ya. Bakso Mumet ini menawarkan cara makan bakso dalam wajan. Yang membedakan hanya penggunaan alat makan saja. Namun, bakso yang disajikan dengan wajan ternyata porsi jumbo yang pasti bikin kenyang banget. Ada pilihan kuah pedas bagi pecinta rasa pedas. Seporsi bakso dalam wajan besar berisi bakso isi udang besar, tetelan tulang muda, bakso tusuk, dan bakso beranak. Disiram dengan kuah pedas bertabur lombok dan dilengkapi isian bihun, sayur kol, seledri , serta perasan jeruk nipis yang bikin seger. Ngiler gak tuh!

Ilustrasi via ig/@rizkey_pradana

Beragam Pilihan Bakso Menarik

Bakso Iga via ig/@baksomumet88

Selain bakso dalam wajan, Bakso Mumet juga menyediakan ragam pilihan bakso yang sesuai budget dan keinginan pembeli. Untuk bakso mumet 1 dan 2 ini porsinya jumbo ya, harganya Rp 50.000 dan Rp 90.000.  Isiannya komplit banget dan cocok buat makan rame-rame. Nah, bagi yang ingin nyoba varian lain ada pilihan bakso key juju, bakso biasa, bakso kotak warisan, bakso tusuk biasa, bakso iga, bakso udang, bakso sumsum, dan minuman es permen karet yang pas nemenin makan bakso. Harga terendah Bakso Mumet yakni Rp 10.000.

Ilustrasi via ig/@baksomumet88

Lokasi

Ilustrasi via ig/@rizkey_pradana

Untuk menikmati makan bakso dalam wajan Teman Traveler bisa datang ke Jalan Karangnongko, Sukodono, Sidoarjo, tepatnya sebelah sego babat atau teh poci. Meski berupa warung makan sederhana, Bakso Mumet acapkali diburu warga Sidoarjo bahkan luar Sidoarjo. Warung bakso ini buka mulai pukul 11.00 – 20.00 atau sampai bakso habis.

Pilihan Kuliner Bakso di Sidoarjo

Ilustrasi via ig/@anita.joule

Mau yang unik lagi? Namanya Bakso Billiard dengan pilihan 30 jenis bakso ragam isi. Ada isi puyuh, keju, udang, cumi, telur puyuh dan lain-lain. Bentuknya juga bervariasi mulai dari bentuk yang mungil sampai yang jumbo. Tambahan paru dan varian gorengan juga patut dicoba. Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman 1 No. 15.

Duh bikin gemes pengen nyoba ya? Yuk deh agendakan makan bakso di Bakso Mumet Sidoarjo. Siap-siap dower kepedesan dan geleng-geleng lihat porsinya. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi lembur kula

Lembur Kula di Pandeglang, Wisata Kuliner dan Keindahan Alam

Rumah Gemuk Bali

Rumah Gemuk Bali, Menikmati Piknik Bak Dunia Fairy Tale