in , , ,

Lembur Kula di Pandeglang, Wisata Kuliner dan Keindahan Alam

Menikmati alam Gunung Karang di Lembur Kula Pandeglang Banten

fi lembur kula

Saat ini banyak objek wisata yang mempunyai konsep dekat dengan alam, seperti Lembur Kula di Pandeglang, Banten. Tidak hanya sebuah lokasi wisata, di sini Teman Traveler juga bisa wisata kuliner sambil melihat keindahan alamnya. Yuk simak penjelasan lebih lanjut.

Baca juga : 4 Wisata Alam Majalengka dengan Pemandangan Hijau

Menggabungkan Objek Wisata dan Kuliner

objek wisata dan kuliner
Ilustrasi via instagram darrakirana23

Lembur Kula memiliki konsep yang menggabungkan sebuah objek wisata dan kuliner dengan menghadirkan pemandangan alam khas pegunungan. Jadi, Teman Traveler bisa rekreasi sambil menikmati secangkir kopi hangat dan kudapan lezat. Tempat ini tampak unik karena keseluruhan bangunan dan ornamen terbuat dari bambu, sangat selaras dengan lingkungan alam di sini.

Ada Spot Foto Instagenic

spot foto
Ilustrasi via instagram rastisandela

Setiap lokasi wisata pasti mempunyai spot foto menarik dan instagenic, begitu juga dengan tempat ini. Ada banyak spot seperti perahu abah yaitu sebuah gardu pandang, gubuk, spot bambu berbentuk bintang, dan masih banyak lainnya. Di sini Teman Traveler bisa menyewa tenda untuk berkamping ria.

Fasilitas, Menu dan Harga

fasilitas camping ground
Ilustrasi via instagram dea_puspita20

Kemudian untuk fasilitas yang disediakan di sini ada area parkir, toilet, musala, spot swafoto, coffee shop, gazebo, camping ground, ada juga live music pada hari tertentu. Untuk penyewaan tenda harus mengeluarkan biaya Rp 35.000 dan menginap di camping groundnya sebesar Rp 25.000 per orang, berlaku selama 2 hari 1 malam.

Selanjutnya menu pada coffee shop-nya ada kopi seperti latte, folksgatto, tubruk robusta, vietnam drip, v60, untuk non kopi ada chocolate, green tea, thai tea, red velvet dan lainnya.

Sedangkan makanan ada aneka snack seperti pisang goreng, cireng, kentang goreng, roti bakar dan masih banyak lagi. Harganya juga sangat murah, dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 20.000 saja.

Lokasi dan Harga Tiket

lembur kula
Ilustrasi via instagram lemburkulaofficial

Lembur Kula berlokasi di Jalan Gunung Karang, Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dari pusat kota berjarak sekitar 12 km dapat ditempuh selama 1 jam perjalanan. Harga tiket masuk hanya Rp 5.000 per orang dengan jam operasional pukul 09.00-21.00 WIB untuk objek wisata dan coffee shop pukul 10.00-18.00 WIB, setiap hari.

Demikin penjelasan wisata Lembur Kula di Pandeglang Banten. Yuk nikmati pemandangan di kaki Gunung Karang, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan. Next

ramadan
fi taman montok kunjorowesi

Taman Montok Kunjorowesi di Mojokerto, Melihat Indahnya Malam Dari Atas Bukit

Bakso Mumet Sidoarjo

Bakso Mumet Sidoarjo, Cara Baru Makan Bakso Dalam Wajan