in , , , , , , ,

Rumah Gemuk Bali, Menikmati Piknik Bak Dunia Fairy Tale

Pemandangan di lantai 2 amazing banget

Rumah Gemuk Bali
resto bertema fairy

Fairy Tale atau dongeng dalam sebuah film digambarkan dengan nuansa yang indah. Seperti kisah Cinderela, dimana lokasi yang digunakan bak sebuah istana yang diimpikan semua orang. Sejuk, rindang, penuh bunga dan tetumbuhan. Keindahan ala Fairy Tale kini bisa dinikmati di salah satu resto sekaligus tempat piknik di Bali yang bernama Rumah Gemuk Bali. Penasaran kan gimana cakepnya kawasan ini? Yuk simak!

Baca juga : Ingin Beli Baju Bekas Berkualitas di Jakarta? 4 Tempat Ini Pilihan Tepatnya

Resto Bertema Fairy Tale

Ilustrasi via ig/@wonghangtailor

Rumah Gemuk Bali, sebuah gedung yang biasa disewakan untuk acara besar seperti wedding photoshoot, catalogue photoshoot, product photoshoot dan berbagai acara lainnya. Namun, Rumah Gemuk Bali juga menyajikan resto dan area piknik yang dapat dinikmati oleh semua orang. Konsep ruangan yang ditawarkan adalah bangunan rumah kaca yang luas dengan dua lantai. Dipenuhi dengan tanaman dan bunga yang mempercantik seluruh ruangan. Dihias dengan sebuah lampu mewah yang menggantung di dalam ruangan. Tak salah jika Rumah Gemuk jadi destinasi terbaik para pengantin untuk melangsungkan acara pernikahan.

Ilustrasi via ig/@kadekarini

2 Pilihan Spot dengan Suasana Berbeda

Ilustrasi via ig/@rumahgemukbali

Terdapat 2 pilihan spot yang keren banget dan wajib diabadikan dengan kamera. Untuk spot lantai 1 adalah kawasan piknik, dimana terdapat rumput sintesis yang diatasnya beralaskan permadani. Di sekeliling area piknik ditumbuhi lavender, bunga cemara, dan berbagai varietas bunga. Terdapat pula bantal empuk yang bikin santai makin asyik.

Ilustrasi via ig/@kadekarini

Nah, di lantai 2 tidak ada ragam dekorasi, hanya terdapat tanaman sejenis yang menempel di sepanjang pagar pembatas dan perabotan duduk dari kayu. Tapi, pemandangan Danau Beratan yang membentang luas dengan panorama bukit jadi spot terbaik. Spot foto di lantai 2 ini justru terlihat lebih alami dan instagenik banget.

Ilustrasi via ig/@justallen

Lokasi dan Jam Buka

Jika ingin menikmati konsep segarnya Rumah Gemuk Bali, Teman Traveler tak perlu membayar biaya masuk. Hanya ada syarat pembelian minimum untuk menghabiskan waktu disini. Nah, jika ingin datang, reservasi dahulu lewat DM ya karena sering penuh. Untuk kawasan piknik, disediakan menu paket piknik yang wajib dibeli untuk nemenin waktu santai. Harga paket mulai dari Rp 250.000 untuk dua orang dan Rp 450.000 untuk 4 orang.

Ilustrasi via ig/@travelloth

Rumah Gemuk Bali berlokasi di Bedugul, tepatnya di Jalan Drupadi, Candikuning, Tabanan, Bali. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota Denpasar. Tapi perjalananmu akan terbayar lunas setelah menikmati suasana resto. Rumah Gemuk mulai buka sejak pukul 10.00 – 21.00.

Ilustrasi via ig/@vie_nola

Atraksi Wisata Sekitar Rumah Gemuk Bali

Handara Golf Resort via ig/@handaragolfresort

Sudah puas menikmati foto-foto di Rumah Gumuk Bali, Teman Traveler bisa menikmati waktu di spot wisata lain di sekitarnya. Ada pilihan Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, dan Danau Buyan. Nah, untuk yang pengen menginap bisa coba di Handara Golf and Resort, hanya 7 menit dari Rumah Gemuk. Di Handara, Teman Traveler akan merasakan menginap dengan sajian pemandangan bak di eropa. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

Bakso Mumet Sidoarjo

Bakso Mumet Sidoarjo, Cara Baru Makan Bakso Dalam Wajan

fi warga negara asing

Turis Ini Ajak WNA Lain Pindah ke Bali Saat Pandemi