in , ,

Bakso Pak Kumis, Kuliner Kediri Favorit yang Kekinian

Bakso Pak Kumis
Bakso Pak Kumis

Bersantap bersama keluarga atau rekan memang menyenangkan. Apalagi di tempat yang memiliki suasana nyaman dan tentunya sajianya variatif dan enak. Suasana yang nyaman tidak hanya bikin pengunjung betah untuk berlama-lama namun juga bisa mengeksplorasi menu andalan
depot atau rumah makan tersebut.

Baca juga : Puncak Sikunir Dieng, Belajar Mendaki Dengan Spot Sunrise Terbaik

Tampilan menu yang menggugah selera (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Banyak hal dilakukan oleh pengelola warung makan untuk membuat pengunjung nyaman. Di zaman sekarang ini tidak hanya rasa yang jadi penentu agar tempatnya ramai dikunjungi namun suasana makan yang unik dan nyaman juga penting. Seperti kulinr Kediri berikut ini, tidak hanya kulinernya enak dan beragam tapi juga tempatnya instagramable.

Banyak spot instagenic merata pada area ini (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Namanya Bakso Pak Kumis dengan sajian yang jauh lebih kreatif dan variatif. Tidak hanya itu, tempatnya juga sangat instagramable. Ada banyak gambar mural yang bisa digunakan sebagai tempat foto2.

Tampilan depan bangunan yang sudah tampak lucu (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Bakso pak kumis yang terletak di Jl. Mayjend Sungkono No. 37 Kecamatan Semampir kota Kediri ini buka mulai buka saat siang yaitu pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Tampak depan bangunan ini terlihat biasa saja karena tertutup pagar tembok berongga dengan nama warung makan berukuran besar berwarna kuning mencolok. Namun ketika memasuki area, rasa kagum dan lapar menjadi satu.

Ragam menu yang banyak memberikan nilai tersendiri pada tempat ini (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Menu yang ditampilkan merupakan variasi dari banyak olahan bakso dan mie ayam, bagi yang ingin menikmati sajian lain pihak pengelola juga menyediakan ragam menu lain.

Ketika hendak mencari tempat duduk saya sampai harus mengitari seluruh area makan yang terbaggi dalam beberapa ruang, karena uniknya setiap ruang dalam menyajikan tema yang berbeda-beda seperti super hero, tema penjara, tema jawa kuno, hingga vintage. Next

ramadan

Memandang Keindahan Lombok dari Ketinggian di Wisata Bukit Tembere Gunung Sari

Monumen Perjuangan TNI AU

Monumen Perjuangan TNI AU, Wisata Heroik di Bantul