in , ,

Bakso Solo Pok Can Sidoarjo, Antri Sampai Dusel-duselan

Bakso termasuk salah satu kuliner yang banyak disukai oleh semua kalangan usia. Mulai dari mereka yang berusia muda, dewasa, bahkan orangtua juga tak sedikit yang menyukai kuliner satu ini Bakso Solo Pok Can adalah bakso favorit bagi masyarakat yang tinggal atau sekedar singgah di kawasan Perumahan Pondok Candra Indah, Sidoarjo.

Baca juga : Incip 5 Kuliner Lezat di Riau Yang Wajib Kamu Coba!

Depot Bakso Solo Pok Can

Berbagai Macam Bakso

Berbagai Macam Bakso di Bakso Solo Pok Can (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk.

Bagaimana tidak menjadi bakso favorit bagi masyarakat yang berada di kawasan Perumahan Pondok Chandra Teman Traveler? Jika bakso yang ditawarkan ada berbagai macam dengan isiannya dan tentunya rasanya yang lezat membuat depot ini menjadi favorit bagi kalangan masyarakat.

Bakso Beranak Pokcan Dengan Mie Bihun Kuning (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk.

Varian menunya antara lain bakso biasa, bakso beranak dengan isian daging dan telur, bakso mercon dengan isian sambal dan bakso judes atau bakso pedas.

Lontong (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk.

Selain itu, terdapat makanan pelengkap bakso seperti, lontong, gorengan dan mie untuk campuran bakso yang beragam seperti, mie bihun, mie kuning dan mie putih.

Gorengan (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk.

Untuk menu tambahan gorengan, jika Teman Traveler ingin membeli untuk dibawa pulang juga bisa lho karena disediakan Gorengan yang sudah dikemas untuk para pelanggan yang ingin membelinya. Serta berbagai macam minuman seperti es jeruk, es teh, kopi, air mineral, dll.

Harga Ramah di Kantong

Bakso Beranak Isian Daging dan Telur (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk.

Berbeda dengan bakso-bakso yang lainnya, Bakso Pok Can dibanderol mulai dengan harga Rp.10.000,- per porsi untuk bakso biasa. Selain itu, untuk bakso mercon, bakso judes, dan bakso beranak dibanderol dengan harga Rp.15.000,- per porsinya.

Sedangkan untuk menu tambahan seperti, lontongdibanderol dengan harga Rp.2000,- perbungkus dan gorengan Rp.1000,- perbiji. Untuk harga minumannya dibanderol mulai harga Rp.3.000,-

Ramai Pembeli

Antrian Pembeli Bakso di Bakso Solo Pok Can (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk.

Depot Bakso Solo Pok Can buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya. Menurut informasi yang saya dapatkan dari sang pemilik yaitu Bapak Agus, beliau memulai usaha Bakso Solo Pok Can sejak tahun 2006. Awalnya sebelum ada Tol di Kawasan Pondok Candra Indah,

Bapak Agus berjualan di tempat yang sekarang menjadi bawah Tol tersebut, dimana lokasi tersebut tepat di seberang kawasan ruko Pondok Candra Indah.

Pada tahun 2013, setelah jalan tol dilakukan pembangunan, Bapak Agus
memutuskan untuk pindah dari lokasi tersebut dan membuka depot di Jln.
Palem Timur.

Lokasi Strategis

Keramaian Para Pembeli Bakso Solo Pok Can (c) Alviani Suwoko/Traveling.

Depot Bakso Solo Pok Can berlokasi di Jln. Palem Timur. Dimana lokasinya pas disamping pos satpam pintu masuk perumahan Pondok Candra Indah Lokasi depot bakso ini sangat strategis lho Teman Traveler, dimana dekat dengan kawasan ruko perkatoran Pondok Candra Indah, dekat dengan perumahan Pondok Candra Indah, dan dekat dengan SMP Petra Sidoarjo.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari Bapak Agus (pemilik) Bakso Solo Pok Can, untuk berjualan setiap harinya Bapak Agus mampu menghabiskan 20kg daging sapi sebagai bahan baku pembuatan baksonya.

Wow, banyak banget ya Teman Traveler, tak heran jika Bapak Agus depot Baksonya setiap hari laku keras ya! Selain lokasinya yang strategis, tempatnya bersih, harganya yang ramah kantong, rasanya juga sangat lezat lho Teman Traveler. Jadi bagaimana Teman Traveler Penasaran? Yuk segera cobain! Next

ramadan

Prit! Tukang Parkir di Gianyar Mulai Tolak Pembayaran Tunai

Pemandangan Istimewa dari Sunrise Point Bukit Kingkong Bromo