in ,

4 Bakso Telor Asin yang Rasa Nikmatnya Dijamin

Kuliner Bakso Telur Asin dari berbagai daerah

Bakso Telur Asin
Bakso Telur Asin

Bakso tetap menjadi hidangan yang nikmat di segala suasana. Entah di pegunungan atau perkotaan. Saat ini variasinya pun bermacam-macam. Ada yang bentuknya unik dan isinya juga menarik. Seperti bakso telur asin contohnya. Kombinasi rasa telur dan kuah akan membuat lidahmu semakin puas. Lalu di mana saja kamu bisa membeli bakso telur asin ini?

Baca juga : Selain Kota Lama, Semarang Juga Punya Benteng Pendem yang Instagenic

1. Bakso Samjoe

Bakso Samjoe
Bakso Samjoe via Instagram/@hendijajan

Bakso Samjoe berada di Kawasan Poris , Tanggerang. Tempat makan ini sebenarnya punya banyak menu bakso yang enak. Tapi salah satu yang unik adalah bakso dengan telur asin. Rasa gurihnya pas dan tidak terlalu asin ketika disantap dengan kuah bakso. Kamu pun bisa memilih menu seperti bakso tofu dan mie ayam.

2. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan via Instagram/@foodinframebali

Kedai Bakso Boedjangan sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota. Menunya banyak dan harga yang ditawarkan sebanding dengan rasanya. Di sini juga ada bakso yang disiram dengan saus telur asin. Disantapnya dengan nasi yang gurih. Coba juga menu-menu lain seperti nasi bakso saus mentega yang dimasak dengan bumbu istimewa.

3. Bakso Abah Killer

Bakso Abah Killer
Bakso Abah Killer via Instagram/@baksoabahkiller

Bakso Abah Killer adalah salah satu destinasi wisata kuliner pedas di Surabaya. Olahan sambal yang dipadukan dengan bakso sungguh menggoda, apalagi untuk kamu yang suka sekali dengan cita rasa pedas. Di kedai tersebut ada bakso telur asin yang dicampur dengan kuah kaldu. Rasanya gurih dan sedap. Kamu bisa menyantapnya dengan datang langsung ke Klampis Semolo Timur AB 1 / 2, Surabaya.

4. Bakso Telur Asin Ahan

Bakso Telur Asin Ahan
Bakso Telur Asin Ahan via Instagram/@bakso_ikan_telur_asin_ahan

Bakso Ahan letaknya di Ruko Pasar 8 Blok RD 6 Alam Sutera, Jalan Alam Utama, Pakulonan, Serpong Utara. Ada menu khas pontianak yang menjadi andalan untuk memikat para pengunjung. Ada yong tahu, yong fuka, hingga bakso ikan. Uniknya lagi ada juga menu bakso ikan telur asin dengan kuah nikmat. Jangan lupa tambahkan kecap asin dan perasan jeruk nipis.

Itulah beberapa bakso telur asin yang rasanya nikmat dan enak dari berbagai tempat. Di daerahmu juga ada menu serupa? Bagikan dengan yang lainnya di kolom komentar yuk. Next

ramadan
Ranu Kumbolo, Via Instagram javadipatravel

Liburan Indie di Ranu Kumbolo Lumajang Jawa Timur

Mulai Hari Ini, Kereta Api First Class Semewah Pesawat Sudah Bisa Dicoba Lho