in ,

Indahnya Destinasi Wisata Bali yang Dikunjungi Sara Underwood, Mantan Model Majalah Playboy

Foto Liburan Sara Underwood di Bali

Bali memang memiliki kemampuan untuk memikat banyak wisatawan. Baik domestik maupun mancanegara. Tak dapat dipungkiri, berbagai keindahan dapat ditemukan berbagai destinasi wisata Bali. Mulai dari air terjun, pantai yang tak ada habisnya, istana peninggalan sejarah, danau, hingga gunung. Tak heran jika Sara Underwood terpikat dengan keindahan Pulau Bali dan memamerkannya kepada 8,8 juta pengikutnya di instagram.

Baca juga : Tidak Hanya dari Bunker Kaliadem, Merapi juga Tampak Gagah dan Bisa Dinikmati dari Plunyon

Sacred Monkey Forest

Sara Underwood di Sacred Monkey Forest Ubud via instagram/@saraunderwood

Melalui akun instagramnya, Sara mengunggah fotonya duduk bersama monyet di Sacred Monkey Forest. Foto yang dibingkai dengan dua patung raksasa di sisinya tersebut merupakan destinasi yang dikunjungi oleh mantan model majalah Playboy ini saat hari pertama di Bali.

Air Terjun Tukad Cepung

Keindahan Air Terjun Tukad Cepung via instagram/@saraunderwood

Tak hanya Sacred Monkey Forest yang menjadi destinasinya di Pulau Bali. Sara Underwood juga datang ke Air Terjun Tukad Cepung yang fantastis. Meskipun untuk sampai ke tempat ini harus melewati beberapa rute berundak, menyisir tepian sungai, dan menuruni tebing yang memiliki bebatuan seperti ngarai, mantan model ini terlihat terpukau dengan pemandangannya. Dengan keindahan alamnya ini menjadi tempat hits di Bali 2018.

Berfoto dengan Latar Belakang Gunung Batur

Sara Underwood berpose dengan latar belakang Gunung Batur via instagram/@saraunderwood

Foto yang diunggah di instagramnya menunjukan perempuan 34 tahun tersebut menggendong anjing kecil dengan latar belakang Gunung Batur. Pemandangan seperti ini biasanya dapat diambil dari daerah Kintamani. Memang wilayah ini memiliki banyak sekali destinasi wisata, termasuk juga Danau dan Gunung Batur.

Indahnya Pura Danu di Barat Danau Beratan

Pose di depan Pura Danu Danau Beratan via instagram/@saraunderwood

Keindahan Pura Danu ini juga tak meleset dari foto unggahan Sara Underwood di instagram. Pura yang dibangun sekitar abad 16 ini dipercaya oleh masyarakat sekitar untuk lokasi pemujaan Dewi Danu, yaitu dewi kemakmuran. Pura ini terletak sedikit menjorok di bagian barat Danau Beratan.

Floating Breakfast di Kamandalu Resort

Floating breakfast di kolam renang Kamandalu Resort via instagram/@saraunderwood

Memang tren floating breakfast di kolam renang sedang naik daun, sehingga Sara Underwood pun tertarik untuk mencoba. Melalui unggahan fotonya di instagram, ia sedang berpose di kolam renang dengan floating breakfast di depannya. Tak ketinggalan pemandangan pepohonan dan hutan yang asri di belakangnya juga turut masuk dalam frame.

Pesona alam Indonesia memang luar biasa. Jika model sekelas Sara Underwood dan Presiden Barrack Obama terpikat dengan keindahan Indonesia, kenapa harus terburu-buru ke luar negeri? Next

ramadan

Mr Wayan Balinese Cuisine, Resto Favorit Artis di Ubud dengan Pemandangan Serba Hijau

Sidihoni, Fenomena Indah Danau Dalam Danau di Samosir