in , ,

Bandung Great Sale 2020 Resmi Dibuka, Siap Buru Diskon Besar-besaran?

Bandung Great Sale 2020 Go Online! Yuk Mulai Berburu

Setiap tahun, Kota Kembang selalu menyelenggarakan Bandung Great Sale (BGS) dalam rangka Hari jadi Kota Bandung (HJKB). Namun, tahun ini tentu pelaksanaannya sangat berbeda yakni dilakukan dengan cara daring atau online. Langkah ini diambil oleh pemerintah Kota Bandung dalam rangka pemulihan kembali ekonimi pasca pandemi.

Baca juga : Menanti Jalur Dibuka Lagi, Yuk Simak Tips Mendaki Semeru

Bandung Great Sale 2019 via Instagram @asep_458

Tema yang diusung oleh event tahun ini adalah Bandung Great Sale 2020 – Go Online. Walaupun berlangsung secara online, kegiatan ini tetap diikuti oleh kurang lebih 271 merchant yang meliputi berbagai hotel, restaurant, ritel hingga objek wisata. Dibawah binaan Dewa Kerajinan Nasional Daerah Kota Bandung, berbagai UMKM juga turut meramaikan event ini.

Mulai dari 1 Juli lalu, Teman Traveler sudah bisa berburu beragam diskon yang ditawarkan. Event yang awalnya hanya dilakukan satu bulan, kini diperpanjang sampai 31 Agustus 2020 sehingga dilaksanakan selama 2 bulan penuh. Kegiatan online yang dilakukan ini dirasa sangat efektif dibandingkan jika berlangsung offline terlebih banyaknya batasan yang akan diberlakukan.

Great Sale Bandung via Instagram @asep_458

Event ini juga diramaikan oleh kurang lebih 152 perajin yang sudah lolos kurasi Dekranasda karena memang terdapat kirteria khusus untuk BGS 2020 ini. Beberapa diantaranya adalah kualitas produk, kesiapan pemasaran secara online hingga program promo yang diberikan oleh masing-masing binaan. Sudah siap memulai pemburuan?

Potongan harga yang akan Teman Traveler dapatkan juga tidak main-main loh yakni dari 10% hingga 80%. Hal tersebut tentu dilakukan untuk menarik minat pembeli sehingga dapat memulihkan perekonomian bukan hanya Kota Bandung tapi juga pelaku UMKM. Teman Traveler sudah mulai bisa berburu di www.bandunggreatsale.id. Next

ramadan

Trending Twitter! Lawu via Cemoro Sewu Dibuka Kembali untuk Pendaki

Deretan Maskapai Ini Siapkan Layanan Rapid Test, Ini Harganya!