in ,

4 Bar Tersembunyi di Bali, Ada yang Menyamar Pakai Gerobak Bakso

Bagi yang senang berpetualang, Bali menjadi salah satu destinasi yang tak pernah berhenti memberikan kejutan. Mau wisata alam seperti pantai atau air terjun tersembunyi? Asal punya tenaga dan rasa penasaran yang tinggi, pasti ketemu.

Baca juga : Pulau Tujuh Maluku Tengah, Keindahan yang Belum Terjamah

Atau ingin nongkrong di tempat yang hype tapi punya jalan masuk yang tak biasa? Di Pulau Dewata ini ternyata ada banyak sekali hidden bar atau bar tersembunyi. Ada yang sering diduga warung bakso, ada juga yang bersembunyi di balik tempat potong rambut. Penasaran?

Boliche, Ubud

Foto via Instagram jorgevalderramafuentes

Ubud sering menjadi tujuan bagi mereka yang mencari ketenangan karena lokasinya yang memang jauh dari hingar-bingar. Tapi di daerah ini ada speakasy bar bernama Boliche. Di sini kamu bisa menikmati musik, cocktail, dan snack. Kamu hanya bisa menemukan lokasi dan mendapatkan akses masuk bar ini jika memesan via Whatsapp.

Manina Speakeasy, Seminyak

Foto via Instagram areybarker

Saat tiba di alamat Manina Speakeasy, Seminyak, mungkin kamu akan terkejut. “Loh, kok warung bakso Cendana?” Inilah uniknya, bar ini memang disembunyikan di balik gerobak bakso. Setelah masuk di pintu rahasia, ada bar dengan beragam cocktail racikan bartender ternama.

40 Thieves, Petitenget

Foto via Instagram luckyramadhannn

Bar yang satu ini memiliki gaya New York yang sangat khas. Sekali melangkahkan kaki ke dalam bar, kamu akan merasa seperti diterbangkan ke kota yang tak pernah tidur New York. Sebenarnya lokasinya tak terlalu tersembunyi, ada tepat di atas Mad Ronin di Petitenget. Tapi karena ada di lantai dua, jadi jarang yang tahu.

The Barber, Jimbaran

Foto via Instagram fajarsatritama

Bar dan barber atau tempat potong rambut jadi satu. Inilah The Barber yang ada di Jimbaran. Saat masuk, kamu akan menemukan barbershop dengan konsep tahun 1930-an. Bar ini tidak terlalu padat, jadi kamu bisa menikmati minuman dengan santai.

Itu dia beberapa bar tersembunyi atau speakeasy bar di Bali yang bisa kamu datangi. Tentu akan membawa experience yang berbeda, bukan? Next

ramadan

4 Destinasi Wisata Populer di Penang, Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Tiket Borobudur untuk Turis Lokal Naik Jadi Rp 750.000, Netizen Berontak Hingga Jadikan Meme Kocak