in ,

Tak Suka Kuah? Coba Kenikmatan Baso Goreng Anugerah Bandung yang Legendaris

Baso Goreng Anugerah yang Telah Jadi Legenda Kuliner di Bumi Parahyangan, Bandung

Baso Goreng Anugerah
Baso Goreng Anugerah

Buat Teman Traveler yang gemar menyantap camilan dengan rasa asin, saat jalan-jalan ke Bandung Baso Goreng Anugerah tak boleh dilewatkan. Ini merupakan salah satu kuliner legendaris yang berada di sekitaran GOR Pajajaran, Bandung. Yuk kita ulas seenak apa sampai tempat satu ini bisa melegenda dengan banyak pelanggan yang antre hingga mengular.

Baca juga : Tak Perlu ke Bali, Samarinda Punya Jungle Water World!

Sudah Berjualan Sejak Tahun 1976

Baso Goreng Anugerah, via Instagram/baksoclubid
Baso Goreng Anugerah, via Instagram/baksoclubid

Baso Goreng Anugerah ini memang memiliki nama yang cukup populer. Kuliner Bandung ini telah beroperasi sejak tahun 1976. Tidak perlu ditanya, antrian panjang sudah menjadi pembukti bahwa rasa tak berubah selama 43 tahun berjualan.

Terbuat dari Bahan Kualitas Unggulan

Terlihat menggiurkan sekali bukan, via Instagram/wina.bnc
Terlihat menggiurkan sekali bukan, via Instagram/wina.bnc

Bakso goreng di sini terbuat dari bahan-bahan unggulan. Ikan tenggiri dan bahan lainnya, kualitasnya sangat diperhatikan. Karena hal inilah, tidak salah jika baso goreng di sini memiliki aroma yang harum. Bahkan saat masih di dalam penggorengan saja begitu menggiurkan. Kulit luarnya crunchy dan bagian dalamnya enak. Begitu istimewa.

Pilihan Menu yang Beragam di Baso Anugerah

Kuliner sekitaran GOR Pajajaran, via Instagram/gunculinary
Kuliner sekitaran GOR Pajajaran, via Instagram/gunculinary

Menu-menu yang ditawarkan di Baso Anugerah di GOR Pajajaran memang hanya baso goreng. Namun di cabangnya ada banyak pilihan menu yang enak, seperti Bihun, kwetiau, baso malang, nasi tim ayam, yamin, mie ayam, dan lain sebagainya.

Paling banyak diburu tentu saja bakso gorengnya yang memiliki rasa enak nan menggoyang lidah. Kamu akan ketagihan dan balik lagi ke sini setelah pertama kali mencobanya.

Informasi Umum Tentang Baso Goreng Anugerah

Bakso goreng yang populer, via Instagram/melisaamorgan
Bakso goreng yang populer, via Instagram/melisaamorgan

Baso Goreng Anugerah berada di GOR Pajajaran. Alamatnya berada di Jl. Padjajaran No. 73, Bandung. Buka mulai dari jam 07:00 hingga 10:00 WIB. Harganya sekitar Rp7.000 per bijinya. Kamu tak akan bingung karena akan ada spanduk cukup besar dan akan terlihat antrean yang mengular.

Wort it buat dicoba, via Instagram/perut.lapar
Wort it buat dicoba, via Instagram/perut.lapar

Bakso Goreng Anugerah juga memiliki cabang di Jln. Otista 94 (perempatan jalan ABC). Bukanya mulai jam 09:00 hingga 16:00 WIB. Jika kehabisan di GOR Pajajaran, kamu bisa langsung meluncur ke sini ya. Tak perlu berpikir panjang.

Tak hanya Malang yang menyuguhkan beragam bakso enak, Bandung juga punya rekomendasinya. Jangan lupa coba saat berada di Kota Kembang ya. Apakah ini termasuk camilan favoritmu? Next

ramadan

Begonia Park Lembang, a Beautiful Educational Destination for Your Family

Dihias Spot Foto Instagenic, Beberapa Sudut Pulau Lonthoir Banda Neira Benarkah Tambah Menarik?