in ,

Spot Batagor di Malang, Jajan Street Food yang Bikin Kenyang dan Ketagihan

Ada Beberapa Spot Batagor di Malang, Mana Saja?

Batagor di Malang
Batagor di Malang

Cemal cemil saat jalan-jalan memang enak ya Teman Traveler. Terlebih, setiap daerah memiliki camilan yang macam-macam. Contohnya, di Sunda ada yang namanya Batagor. Meski khas Sunda, jajanan ini sudah ada di banyak tempat, termasuk Kota Kembang. Ada beberapa lokasi batagor di Malang yang sudah terkenal dan memiliki pelanggan setia. Mana saja?

Baca juga : Wajib Coba! 7 Streetfood Legendaris yang Lezat dan Recommended di Yogyakarta

Batagor Bang Ben

Batagor Bang Ben, via Instagram/yohangnw
Batagor Bang Ben, via Instagram/yohangnw

Batagor Bang Ben merupakan salah satu yang ngehits di Malang. Ini juga merupakan langganannya anak-anak Mahasiswa. Bumbu kacangnya enak dan batagornya juga tidak keras plus kaya rasa. Nah, Batagor Bang Ben ini berada di sebuah kafe namanya Eureka.

Alamatnya berada di Jl. Simpang Ijen No. 7a, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang. Jam bukanya mualai dari pukul 10:30 sampai dengan 19:00 WIB. Harga satu porsi batagor di tempat ini dibanderol Rp18.000 per porsinya.

Batagor Munggaran

Batagor Munggaran, via Instagram/batagor.munggaran
Batagor Munggaran, via Instagram/batagor.munggaran

Batagor Munggaran juga perlu dimasukkan ke dalam daftar yang bisa dicicipi. Batagornya enak dan juga murah. Lokasinya berada di Jl. Teluk Cendrawasih No. 2E, RT 3 RW 3, Arjosari, Blimbing, Malang.

Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 21:00 WIB. Satu porsi batagor di tempat ini dipatok harga Rp15.000 saja. Sudah bisa dipesan secara online lho. Jadi kalau malas tinggal pesan saja ya.

Siomay Batagor Bandung

Batagor Siomay Bandung, via Instagram/anakkost_malang
Batagor Siomay Bandung, via Instagram/anakkost_malang

Tempat makan di Malang lainnya adalah Siomay Batagor Bandung. Kamu bisa pesan batagor saja atau juga campur dengan siomay. Bumbu kacangnya lembut dan enak. Alamatnya berada di Jl. Mertojoyo No.15, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Jam bukanya mulai dari pukul 13:00 sampai dengan 22:45 WIB. Harganya, batagor campur siomay hanya Rp13.000.

Gore Batagor

Gore Batagor, via Instagram/kuliner_malang
Gore Batagor, via Instagram/kuliner_malang

Buat yang ingin batagor dengan packaging yang lebih kekinian ada yang namanya Gore Batagor. Isiannya juga macam-macam, kamu akan kenyang dan puas sekaligus. Bumbu kacangnya begitu enak dan mantap. Bahkan, dimakan saat diinginpun tetap enak.

Alamatnya berada di Lower Ground Matos, Malang. Jam bukanya sesuai dengan operasional Mall. Harganya, batagor orignal Rp15.000 saja. Ada siomay juga yang bisa dicoba.

Siomay dan Batagor ABM

Siomay dan Batagor ABM, via Instagram/foodondelivery
Siomay dan Batagor ABM, via Instagram/foodondelivery

Buat kamu pecinta batagor yang ada di Malang, pastinya sangat familar dengan satu ini, Siomay dan Batagor Bang Nino ABM. Tempat ini terkenal akan dua hal, rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau.

Jualannya memang menggunakan motor, namun pembelinya seakan terus berdatangan. Biasanya mangkal di Jl. Candi Bajang Ratu III No. 24-22, Purwantoro, Blimbing, Malang. Jam bukanya 13:00 sampai dengan 17:00 WIB.

Jika sedang jalan-jalan di Malang dan ingin batagor, itulah rekomendasinya ya Teman Traveler. Semoga kamu memiliki kenangan yang indah saat jalan-jalan di Malang. Next

ramadan
Istana Gebang Blitar

Istana Gebang, Cermin Bakti Bung Karno pada Orang Tua

Gulali Jadul

Gulali Jadul Imut Ini Ternyata Tidak Cuma di Indonesia, Tega Makannya?