in , ,

Belajar Cintai Alam Sambil Berfoto Hits di Beiji Park Pacitan

Menelusuri Kekayaan Alam Pacitan

Pacitan terkenal sebagai surga kuliner dan wisata sejarah. Tak lupa alamnya yang indah menjadikan daya tarik memikat bagi orang luar. Nah, salah satu destinasi bertemakan taman alam yang baru saja berdiri adalah Beiji Park. Seperti apakah tempat ini? Yuk, ikuti perjalanan saya!

Baca juga : Lima Pantai dengan Mercusuar, Nikmati Keindahan Bahari dari Perspektif Berbeda

Didirikan pada Juli 2019, Hipnotis Wisatawan Baru

img_20190825_wa0015_6BP.jpg
Papan masuk (c) Annisa Aulia/Travelingyuk

Beiji Park adalah tempat wisata alam baru yang ada di Pacitan. Destinasi ini baru saja diresmikan pada akhir bulan Juli 2019, berlokasi di Dusun Beji, Desa Dadapan, Kabupaten Pacitan. Ketika dibuka pertama kali, tempat wisata ini langsung booming di kalangan masyarakat.

Destinasi ini semakin menarik perhatian wisatawan karena menyediakan aneka wahana alam yang asri dan sejuk. Sangat cocok untuk Teman Traveler yang ingin melepas penat di tengah pepohonan. Untuk masuk, kalian hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000/orang.

Sediakan Spot Foto Instagramable

img_20190825_wa0014_iEM.jpg
Aneka payung yang tergantung di atas (c) Annisa Aulia/Travelingyuk

Selain dikelilingi pepohonan mahoni rindang, Beiji Park terkenal ornamen dan hiasan taman yang estetik. Misalkan saja payung warna-warni yang tergantung di atas pohon. Tak lupa juga, di sini ada bermacam-macam spot foto yang instagramable. Cocok buat Teman Traveler yang hobi berburu konten media sosial!

img_20190825_wa0008_X6R.jpg
Aneka wahana (c) Annisa Aulia/Travelingyuk

Selain itu, Teman Traveler juga bisa menikmati gazebo dan wahana-wahana kecil yang didesain secara khusus untuk pengunjung. Kalian bisa beristirahat di sana atau berburu foto. Tempat ini memang didesain secara khusus untuk mengasah kreativitas wisatawan dalam konsep liburan alam.

Wisata Outbound Bagi Semua Umur

img_20190825_wa0013_tWk.jpg
Wisata outbound (c) Annisa Aulia/Travelingyuk

Beiji Park juga menyediakan aneka wisata outbound yang bisa dipakai keluarga maupun kelompok. Ada jaring-jaring, flying fox, dan wahana menantang lainnya. Kalau mau bermain secara individual tentu saja bisa. Kalian tinggal menghubungi pengelola tempat wisata atau datang langsung ke sana. Dijamin memuaskan.

Bisa Memandang Teluk Pacitan dari Kejauhan

img_20190825_wa0005_Da1.jpg
Pemandangan estetik (c) Annisa Aulia/Travelingyuk

Yang menarik dari tempat wisata ini, Teman Traveler bisa melihat pemandangan kota dan Teluk Pacitan dari atas ketinggian, loh! Kalian bisa melihatnya via aneka wahana instagramable yang dibuat pengelola ataupun dari balik pepohonan mahoni.

img_20190720_113215_hht_szy.jpg
Teluk Pacitan (c) Annisa Aulia/Travelingyuk

Namun hati-hati! Jalanan untuk menuju spot pemandangan Teluk Pacitan sedikit licin dengan anak tangga yang kecil. Pegangan tangga pun hanya terbuat dari bambu. Sedikit saja kecerobohan bisa berakibat fatal, misal terpeleset atau bahkan jatuh. Jadi jangan lupa untuk memperhatikan keselamatan Teman Traveler.

Itulah tadi ulasan singkat tentang Beiji Park. Tertarik mengunjungi tempat wisata keren di Pacitan ini? Next

ramadan
Perayaan Tahun Baru 2020 di Jakarta

4 Perayaan Tahun Baru 2020 di Jakarta, Ada Video Mapping ala Burj Khalifa

Paket Ibadah Natal Hotel di Manado

4 Hotel di Manado Tawarkan Paket Ibadah Natal, Rayakan Momen Spesial Bersama Keluarga