in ,

Daripada Bengong, Kamu Bakalan Bisa Belanja Online di Pesawat Nih

Belanja online di pesawat citilink
Belanja online di pesawat citilink

Bagi sebagain orang perjalanan dengan pesawat itu seru dan mendebarkan apalagi jika baru pertama kali melakukannya. Berjam-jam di udara rasanya singkat dan berlalu begitu saja. Ada juga yang biasa saja karena saking seringnya menggunakan pesawat. Ada yang mengisi waktu sambil membaca, menikmati hiburan yang tersedia dan lain sebagainya.

Baca juga : Candi Penataran Blitar, Puja-Puji Megah untuk Sang Dewa Gunung

Citilink
Citilink [image source]
Baru-baru ini ada tawaran baru dari salah satu maskapai di Indonesia untuk mengisi waktu selama penerbangan. Kamu tidak perlu lagi bengong atau bingung mau ngapaian. Tawaran tersebut adalah kegiatan belanja online di pesawat. Terkadang ada kebutuhan tertentu yang terlupakan dan tidak dibawa, daripada risau mending segera beli. Begitu turun barang pesananmu bisa segara kamu dapatkan.

Belanja online di pesawat
Belanja online di pesawat [image JD.ID]
Dilansir dari travel.kompas, diberitakan Citilink menawarkan belanja secara daring (online) di dalam penerbangan pada 2018 nanti. Barang yang bisa dibeli beragam termasuk merchandise Citilink dan produk-produk yang ada di JD.ID. Kamu tinggal memilih pesanan mau diantar ke bandara atau rumah. Serunya lagi, ada banyak diskon untuk penumpang.

Perjanjian Citilink dan JD.ID
Perjanjian Citilink dan JD.ID [image source]
Belanja di semakin membuktikan canggihnya teknologi masa kini. Sebelumnya sudah banyak inovasi dikenalkan terutama dalam dunia belanja. Bahkan, wisata belanja di Korea itu unik. Ada tempat perbelanjaan yang hanya memasang foto produk. Pembeli cukup mengandalkan smartphone dan barcode dalam bertransaksi.

Seiring dengan perkembangn teknologi, manasia jadi ingin yang serba cepat dan instan. Sambil terbang bisa belanja, begitu turun langsung dapat barang. Keren bukan? Next

ramadan

Akomodasi Instagenic di Cipanas Puncak, Seger dan Bikin Mager

Tak Hanya Dipakai Kondektur, Kini Tas Pinggang Jadi Andalan Saat Liburan