in , ,

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar, Tempat Nongkrong Asik di Kuta Bali

Tempat Nongrong di Sekitar Bandara Ngurah Rai Bali? Ya Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar Jawabannya!

Ikon Bar (c) Herga Christina/Travelingyuk

Jalan jalan ke Bali jangan lupa mampir ke tempat nongkrong di daerah Kuta yang belakangan ini sedang ngehits apalagi kalo bukan Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar. Nah, resto bergaya rooftop ini merupakan tempat asik untuk menghabiskan hari sambil berenang dengan sajian pemandangan indah dari ketinggian. Yuk simak selengkapnya!

Baca juga : Megahnya Pendapa Sabha Swagata, Hunian Tamu Agung Banyuwangi

Lokasi Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar

Area Kursi yang Nyaman (c) Herga Christina/Travelingyuk

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar ini berada di lantai paling atas dari krisna oleh-oleh. Lokasinya ini di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, dekat banget loh dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, waktu tempuhnya hanya 10 menit saja. Tempat ini bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu untuk transit juga loh. Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar sendiri buka dari jam 10 pagi hingga tengah malam.

Menawarkan Pemandangan Indah 

Area Bar di Kolam Renang (c) Herga Christina/Travelingyuk

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar ini memiliki pemandangan 360 derajat! Dimana Teman Traveler bisa melihat pemandangan sekitar daerah Kuta dan Bandar Udara pun sudah terlihat dari tempat ini. Selain itu, Teman Traveler dapat melihat pemandangan hutan mangrove juga loh!.

Area Kolam Renang (c) Herga Christina/Travelingyuk

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar ini memiliki kolam renang yang cukup luas dan tidak terlalu dalam kok sehingga cukup aman untuk anak anak juga. Jika ingin berenang di sini, Teman Traveler dapat berenang tanpa adanya minimum pembayaran ataupun pemesanan dan Teman Traveler juga dapat meminjam handuk yang telah tersedia di sini.

Nah, di kolam renangnya ini ada floaties yang bisa Teman Traveler pakai untuk berenang dan foto-foto instegnic. Kolam renang ini memiliki pemandangan hutan mangrove yang sangat luas di Bali.

Menyediakan Makanan Bervariasi

Beragam Sajian Menu (c) Herga Christina/Travelingyuk

Gerry Nainggolan selaku Executive Chef di sini mengatakan bahwa konsep dari Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar ini untuk memberikan pengujung pengalaman menikmati suasana hutan mangrove dari rooftop dan pengunjung dapat menikmati suasana, makanan dan minuman yang tak terlupakan.

Sajian Risol (c) Herga Christina/Travelingyuk

Untuk makanannya sendiri, beliau mengusung konsep masakan asia dan western dengan penampilan penataan yang baik namun tetap tidak melupakaan rasa dari makanannya.   

7 Pcs Risol (c) Herga Christina/Travelingyuk

Salah satu menu yang bisa Teman Traveler coba ialah spring roll seharga Rp45.000. Pada bar umumnya menu ini hanya berisikan 2-3 buah saja. Tapi di sini Teman Traveler akan mendapat 7 buah dengan porsi oke dan rasa yang enak. Di sini juga menyediakan pizza, salad, fried calamari, tahu gimbal, truffle mushroom risotto, untuk soup ada soto ayam, mushroom soup dan candi rawon. Ada pun salah satu dari menu yang menjadi andalan ialah 24 hour’s sous vide ‘gulai’ lamb shack.  

Salah Satu Menu Minuman (c) Herga Christina/Travelingyuk

Terdapat berbagai minuman di Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar mulai dari minuman alkohol hingga non alkohol seperti juice, teh, softdrink, smoothies dan lainnya. Tempat ini bukan hanya untuk orang dewasa, banyak juga anak anak yang datang dan termasuk family friendly.

Nah, setelah puas nongkrong, Teman Traveler bisa langsung belanja oleh-oleh khas Bali yang ada di lantai satu hingga lantai tiga yang memiliki koleksi lengkap dengan harga yang terjangkau. Semoga bisa menjadi referensi Teman Traveler saat transit di Bali ya! Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

10 Hal di Rumah yang Sering Luput Dibersihkan, Sebagian Lebih Kotor dari yang Kamu Bayangkan

Favorit Banget! Nikmati Kelezatan Tengkleng Legendaris Bu Edi Solo