in ,

Berllian Marsheilla, Si Cantik Atlet Voli yang Doyan Banget Traveling

Gaya Liburannya Berllian Marsheilla, Si Punggawa Voli Indonesa yang Gemar Jalan

Via Instagram berllian_5
Via Instagram berllian_5

Berllian Marsheilla merupakan striker timnas voli putri Indonesia yang namanya ikut terangkat pada Asian Games 2018. Bagaimana tidak, permainan cantiknya membuat para penonton terpukau. Tidak hanya itu, Sheilla, sapaan akrabnya, juga memiliki paras yang juga ayu. Kira-kira bagaimana gaya liburan Berllian Marsheilla, ya? Yuk ikuti ulasan lebih lengkapnya seperti berikut ini.

Baca juga : Coba Menginap di Hotel Bertema Kapal yang Unik, Indonesia juga Punya

1. Jalan ke Lombok

Jalan ke Lombok, Via Instagram berllian_5
Jalan ke Lombok, Via Instagram berllian_5

Berllian Marsheilla merupakan salah satu atlet Voli yang begitu gemar jalan-jalan. Terbukti di Instagramnya, banyak sekali tempat-tempat indah yang telah dikunjunginya. Kali ini si cantik Sheilla sedang berada di Lombok dengan mengenakan kain tenun..

2. Mampir ke Desa Sede

jelajah Desa Sade, Via Instagram berllian_5
jelajah Desa Sade, Via Instagram berllian_5

Tidak lengkap jalan-jalan ke Lombok tanpa mampir ke salah satu destinasi wisata Mandalika yaitu Dusun Sade. Ini merupakan sebuah dusun adat yang berada di Desa Rembitan, Pujut, Lombok Tengah. Dusun wisata ini tetap mempertahankan adat suku Sasak hingga kini.

3. Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan, Via Instagram berllian_5
Gili Trawangan, Via Instagram berllian_5

Selain ke Desa Sade, Berllian Marsheilla juga menyempatkan waktunya untuk melihat keindahan dari Gili Trawangan. Dan memang panorama sekitarnya begitu memikat ya Teman Traveler. Banyak lokasi eksotis yang dijelajahi.

4. Tamansari, Jogjakarta

Tamansari, Via Instagram berllian_5
Tamansari, Via Instagram berllian_5

Jogjakarta yang istimewa juga menjadi jujukan Berllian Marsheilla untuk menghabiskan waktu. Tamansari di berada di Patehan, Kraton, Jogjakarta klasik juga tak luput dikunjungi. Selain liburan, Sheilla ternyata juga tertarik mengunjungi warisan-warisan budaya.

5. Merlion Park, Singapura

Merlion Park, Via Instagram berllian_5
Merlion Park, Via Instagram berllian_5

Selain jalan-jalan di dalam negeri, striker voli ini juga melakukan traveling tipis-tipis ke luar negeri. Kali ini potretnya di depan landmark Singapura, Merlion Park. Ini merupakan salah satu ikon Negeri Singa yang wajib dikunjungi, ya.

6. Korea Selatan

Korea Selatan, Via Instagram berllian_5
Korea Selatan, Via Instagram berllian_5

Selain Singapura, Sheilla juga melakukan trip ke Korea Selatan. Banyak kegiatan seru yang dilakukannya saat berada di Korea Selatan, mulai dari bersantai menikmati panorama sampai dengan berpose dengan balutan pakaian tradisional. Di potret ini, ia tengah berada di Gangwon-do, Korea Selatan.

7. Berpose dengan Hanbook khas Korea Selatan

Pakai hanbok, Via Instagram berllian_5
Pakai hanbok, Via Instagram berllian_5

Tuh kan, Sheilla mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan. Ia tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan. Siapa yang sangat jika ia merupakan punggawa voli putri kebanggaan Indonesia?

8. Universal Studios Singapore

Universal Studios Singapore, Via Instagram berllian_5
Universal Studios Singapore, Via Instagram berllian_5

Singapura lokasinya tidak jauh dari Indonesia, tak salah jika Sheilla juga mengunjunginya. Kali ini ia sedang berpose di salah satu sudut di Universal Studios Singapura. Si cantik ini tampak keren meski hanya dengan kaos putih dan celana hitam.

9. Garden By the Bay

Garden by The Bay, Via Instagram berllian_5
Garden by The Bay, Via Instagram berllian_5

Keceriaan Sheilla kala mengunjungi Singapura pada bulan November 2017 yang lalu terlihat jelas dari potret ini. Garden By The Bay merupakan salah satu taman yang harus dikunjung kala jelajah Singapura. Air terjun tertinggi di dalam ruangan memang bikin banyak orang ingin berfoto di sekitarnya.

10. Sekongkang Atas

Sekongkang Atas, Via Instagram berllian_5
Sekongkang Atas, Via Instagram berllian_5

Potret anggun dan cantik Sheilla kala jalan-jalan ke Sekongkang Atas yang terdapat di Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Lokasinya juga begitu cantik, bak nirwana. Siapa yang berencana untuk datang ke lokasi yang begitu cantik ini?

Ternyata di balik kesibukannya yang cukup banyak, striker voli cantik tim Indonesia ini banyak melakukan trip ya Teman Traveler. Jadi, sibuk bukan alasan untuk tidak bisa traveling, bukan? Next

ramadan

Panorama Kolam di Dalam Gua, Bukti Uniknya Alam Indonesia

Wisata Tentang Komunikasi

Anak Ilmu Komunikasi? Coba Berwisata ke 5 Tempat Ini