in , , , , , ,

Bersantai Di Cafe Baru Awang Awang Sky Lounge Batu Dengan Pemandangan Yang Menawan

Berbicara mengenai Kota Batu memang tidak ada habisnya tentang pesona wisata. Dimana kota tersebut memiliki segudang wisata alam yang menakjubkan. Tak hanya menghadirkan destinasi wisata alam saja, namun konsep cafe dan resto yang disuguhkan juga menarik sehingga tempat tempat tersebut ramai dikunjungi. Salah satunya adalah tempat nongkrong atau restauran tentunya wajib mampir saat kamu mengunjungi kota Batu.

Baca juga : Air Terjun Lorodan Semar, Sekali Datang Dijamin Tak Ingin Pulang

Sky Lounge Batu yang indah akan pemandangan gunung Arjuno. Foto via instagram @awang2skyloungebatu

Tempat tersebut bernama Awang Awang Sky Lounge Batu merupakan sebuah restoran dirooftop hotel dengan pemandangan kota Batu tentunya. Suasana pemandangan hingga 360 derajat tentunya akan menjadi pengalaman baru saat nongkrong bersama pasangan, sahabat, ataupun keluarga. Apalagi saat sore hari tentunya sunset akan terlihat sangat sempurna dari tempat tersebut, ditambah gagahnya gunung arjuna dan welirang didepan mata dan gunung panderman di sisi selatan.

Fasilitas yang lengkap dengan sofa yang unik membuat betah pengunjung. foto via instagram @awang2skyloungebatu

Tak hanya menawarkan pemandangan yang luar biasa saja, namun pelayanan yang diberikan sangat ramah dan baik. Tentunya membuat semua pengunjung merasa nyaman dan betah. Lounge ini juga mempunyai aneka menu yang siap menemai waktu bersantai pengunjung. Uniknya tersedia kursi dan meja yang nyaman seperti sofa dan ayunan yang lucu. Daftar menu yang beraneka ragam dengan cita rasa yang lezat dapat kamu nimati dengan harga yang ramah dikantong. Untuk menu main course berkisar antara Rp. 20.000 hingga Rp. 45.000. Untuk appetizer yang beraneka ragam mulai Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000. Dan baverage untuk penghilang dahaga berkisar Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000.

Menu yang lengkap dengan harga yang ramah dikantong. Foto via instagram @awang2skyloungebatu

Lebih kerennya lagi fasilitas yang ditawarkan sangatlah lengkap. Awang awang Sky Lounge Batu sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga Anda akan nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Toilet yang bersih. Wifi yang kencang, mushola, stop kontak, beberapa titik spot foto, dan fasilitas protokol kesehatan yang lengkap. Untuk jam operasionalnya dimulai pukul 12.00 WIB hingga jam 22.00 WIB setiap harinya.

Sunset dan waktu malah hari yang romantis di Wang awang Sky Lounge Batu. foto via instagram @awang2skyloungebatu

Untuk lokasi tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Sultan Agung No.29, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Tepat berada di atas hotel The Batu and Villas. Jika Anda dari arah Pusat Kota Batu Anda berjarak tidak jauh hanya sekitar 1,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 4 menit saja untuk sampai di tempat tersebut, mengingat lokasi tempat tersebut tidak jauh dari pusat kota, Jika Anda masih bingung untuk rute menuju lokasi Cafe Awang Awang Sky Lounge Batu tersebut silahkan gunakan google maps. Next

ramadan
fi kafe outdoor di jakarta

Rekomendasi Kafe Outdoor di Jakarta, Aman Untuk Nongkrong

tips kuliner

Tips Tetap Sehat dan Segar Saat Jalan-Jalan sembari Icip Kuliner