in ,

Rekomendasi Kafe Outdoor di Jakarta, Aman Untuk Nongkrong

fi kafe outdoor di jakarta

Menikmati kopi bersama teman-teman sambil ngobrol seru, tetapi masih sedikit was-was untuk pergi ke kafe? Berikut rekomendasi kafe outdoor di Jakarta, tempatnya terbuka dan asri. Aman untuk nongkrong sebentar dengan orang tersayang. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Momen Keseruan Olla Ramlan Ketika Liburan, Hot Mama yang Suka Jalan-Jalan

1. Anemos Coffee

anemos coffee
Ilustrasi via instagram worthyourvisit

Pertama ada Anemos Coffee, kafe ini memiliki bangunan modern minimalis compact yang terlihat luas karena ada dua area yaitu indoor dan outdoor terdiri dari bagian depan serta di samping. Pada area luarnya juga ada pepohonan di sekitar yang membuat tempat rindang dan asri, jadi tidak perlu khawatir kepanasan saat nongkrong di sini Teman Traveler.

Menu di kafe ini tersedia berbagai pilihan kopi seperti kopi susu gula aren, cafe latte, popcorn latte, avocado latte, non kopi ada taro latte, green tea latte dan sebagainya, sedangkan untuk makanan terdapat dimsum. Harga menunya dibanderol mulai sekitar Rp 18.000 sampai Rp 30.000 saja.

Anemos Coffee berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono No.4, RT.4/RW.1, Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Jam operasional kafe pukul 14.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

2. Halaman Baru Kitchen & Coffee

halaman baru
Ilustrasi via instagram _coffeeandthingsdiary

Berikutnya ada Halaman Baru Kitchen & Coffee memiliki nuansa homey sesuai dengan namanya memanfaatkan halaman rumah cukup luas. Apalagi banyak sekali tanaman di sini yang berkolaborasi bersama Tandt Pot Nursery membuat areanya asri dan sejuk, nyaman untuk nongkrong.

Menu yang tersedia yaitu aneka pilihan kopi, non kopi, berbagai minuman segar, untuk menu makanan ada camilan, spaghetti, burger, rice bowl dan sebagainya. Harga menunya dibanderol mulai sekitar Rp 20.000 sampai Rp 50.000 saja. Kafe berlokasi di Jalan Bina Marga No.8, RT.6/RW.5, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Jam operasional kafe pukul 09.00-23.00 WIB untuk hari Senin-Sabtu dan hari Minggu pukul 07.00-23.00 WIB.

3. Namdua

namdua
Ilustrasi via instagram rommel_atmadja

Kemudian ada kafe Namdua, memiliki area outdoor asri dengan pepohonan serta banyak pilihan tempat duduknya. Di sini Teman Traveler bisa ngopi pagi saat akhir pekan, selain itu kafe ini nyaman dijadikan lokasi nongkrong bersama teman-teman. Ada pilihan makanan berat, sekalian bisa makan siang atau malam.

Menu yang tersedia yaitu berbagai pilihan kopi, non kopi, jus, jamu, es krim, limoen jadoel dan makanan terdapat menu sarapan seperti bubur ayam, pancake, nasi goreng ayam merah kecombrang, makanan utama ada mie ayam, nasi uduk komplit, karage dabu-dabu donburi, dan sebagainya. Harga menu dibanderol mulai sekitar Rp 22.000 sampai Rp 120.000.

Namdua berlokasi di Jalan Gunawarman No.49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Jam operasional kafe pukul 09.00-21.00 WIB untuk weekday dan weekend pukul 07.00-21.00 WIB.

4. Coffee Dia 20-175

coffee dia
Ilustrasi via instagram lavenderlattestory

Selanjutnya ada Coffee Dia, kafe yang cocok untuk menikmati teh dan kopi bersama berbagai pilihan cake lezat di sore hari, bahkan Teman Traveler juga bisa piknik mengajak keluarga atau teman-teman di halamannya yang asri. Tempatnya sangat nyaman dijadikan lokasi nongkrong sebentar saat akhir pekan.

Menu yang tersedia ada berbagai pilihan kopi, non kopi, teh, lalu makanan ada camilan, aneka toast, cake, cookie, bento cake, paket piknik dan sebagainya. Harga menu dibanderol mulai sekitar Rp 20.000 sampai Rp 380.000. Kafe berlokasi di Jalan Tanjung Duren Utara V, No.246, RT.6/RW.3, Tanjung Duren, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Jam operasional kafe pukul 10.00-18.00 WIB hari Senin-Jumat dan akhir pekan pukul 10.00-19.00 WIB.

Demikian ulasan kafe outdoor di Jakarta untuk nongkrong bersama teman-teman atau orang tersayang Teman Traveler. Daftar kafe di atas menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum berkunjung, cek media sosial masing-masing tempatnya.

Next

ramadan
Tifany Suites

Merlyn Park, Hotel di Pusat Jakarta yang Murah dengan Fasilitias Berbintang

Bersantai Di Cafe Baru Awang Awang Sky Lounge Batu Dengan Pemandangan Yang Menawan