in ,

Besok, Jangan Lewatkan Super Flower Moon yang Menakjubkan

Supermoon
Supermoon

Supeermoon adalah fenomena alam yang sangat indah. Beruntung sekali jika kamu sempat melihatnya. Di Tahun 2020 tercatat ada beberapa kali penampakan supermoon. Dan yang terakhir di tahun ini adalah Super Flower Moon.

Baca juga : Kebunide, Surga Oksigen Mungil di Tangsel

Di bulan lalu sempat heboh fenomena Super Pink Moon. Apakah teman traveler adalah salah satu yang beruntung bisa menyaksikan fenomena tersebut? Sangat indah sekali bukan. Nah untuk yang ketinggalan, bisa mencoba lagi melihat fenomena serupa yang akan muncul pada kamis tanggal 7 Mei 2020 mendatang.

Supermoon via Shutterstock

Nama Super Flower Moon memiliki arti bahwa waktu munculnya fenomena alam tersebut bertepatan dengan berlangsungnya musim semi. Di mana saat itu, buga-bunga yang cantik sedang mekar-mekarnya. Selain itu, Super Flower Moon juga disebuta sebagai Bulan susu di tempat lain.

Dilansir dari berbagai sumber, supermoon sendiri adalah fenomenaa bulan yang terlihat penuh. Karena posos orbitnya dekat sekali dengan bumi, jadi permukaannya jadi terlihat lebih besar. Jika teman traveler ingin melihat fenomena tersebut waktu terbaik adalah pada jam 17.45 WIB di mana matahari akan tenggelam. Gradasi dari cahaya senja dengan langit berhiaskan bulan adalah pemandangan yang menakjubkan. Next

ramadan
Silancur Highland

Silancur Highland, Negeri Atas Awan di Magelang yang Menawan

Taman Bunga Terindah di Dunia Semakin Menawan, Akibat Lockdown?