in , ,

Silancur Highland, Negeri Atas Awan di Magelang yang Menawan

Silancur Highland
Silancur Highland

Fajar atau senja, sama-sama indah dan bikin mata terpana. Bukan hanya langit yang seakan-akan memiliki goresan-goresan rumit. Tapi juga gunung-gunung dengan belantara yang diterpa sinar surya juga bikin bahagia. Kabut saat pagi membentuk lautan awan dengan punca puncak bukit sebagai pulaunya.

Baca juga : Lift Bali, Liburan Lebih Privasi Layaknya Penginapan Pribadi!

Keindahan bak negeri dongeng di atas awan tersebut, bisa kamu nikmati denga berkunjung ke Silancur Highland, nama yang cukup keren sebagai sebutan tempat wisata di Magelang yang keren. Destinasi ini menambag daftar tempat hits di Magelang dengan pesona yang akan selalu dikenang.

Silancur Highland menghadirkan wisata alam yang keren, terdapat banyak sekali spot untuk santai sambil menikmati pemandangan. Jika sudah tidak sabar lagi, kamu bisa menuju ke Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik. Jaraknya dari pusat Magelang adalah sekitar 15 km. Tidak begitu jauh dengan akses yang cukup mudah dengan kendaraab bermotor.

Letaknya yang berada di ketinggian 1300 mdpl membuat Silancur Highland memiliki udara yang sejuk dan tidak terlalu dingin. Karena lokasinya berada di kaki Gunung Sumbing, tidak heran jika pemandangan di sekitarnya begitu mengagumkan. Di kejauhan ada pemandangan Gunung Merapi, Merbabu, Andong dan Telomoyo.

Waktu yang tepat untuk datang ke wisata Magelang ini adalah saat sore atau dini hari. Ketika dini hari, kamu bisa melihat keindahan Magelang dibalut dengan gemerlap lampu kota. Begitu fajar datang, sunrise indah akan menyambutmu. Jika beruntung bisa menikmati lautan awan yang terhampar indah.

Itulah beberapa informasi menarik tentang Silancur Highland yang keindagannya begitu memikat. wisata di Magelang ini jangan sampai luput kamu masukan dalam daftar tempat yang harus dikunjungi nanti setelah semua keadaan sudah membaik.

Next

ramadan
Hallstaat jadi inspirasi Arandell

Kastil Frozen di Kehidupan Nyata, Dari Satu Juta Pengunjung kini Kosong Melompong

Supermoon

Besok, Jangan Lewatkan Super Flower Moon yang Menakjubkan