in , , ,

Yuk Simak Info Terbaru Wisata Big Garden Corner Sanur

Patung Batu artistik menjadi sorotan utama ketika di Big Garden Corner Sanur
Patung Batu artistik menjadi sorotan utama ketika di Big Garden Corner Sanur

Bali salah satu pulau di nusantara yang kerap menjadi pilihan turis mancanegara. Ingin berinteraksi dengan turis, Bali menjadi jawabannya. Mereka tak lain memadati daerah pesisir pantai mulai dari Canggu, Seminyak, Kuta, Jimbaran, Nusa Dua, hingga Sanur. Untuk teman traveler yang ingin berkunjung ke Bali khususnya Sanur, tepat sekali! Ada satu wisata menarik di area Sanur yaitu Big Garden Corner Sanur.

Baca juga : Turis Dari 5 Negara Ini Terkenal Paling Menyebalkan!

Wisata Big Garden Corner Sanur Bali
Wisata Big Garden Corner Sanur Bali dengan miniatur candi Borobudur yang menawan. Foto via indoseekit.com

Bagi teman traveler yang suka mengabadikan momen, tempat ini paling rekomendasi. Sejak 20 tahun lalu, Big Garden Corner menemani wisatawan dengan berbagai fasilitas yang keren. Letak wisata ini sangat strategis sehingga mudah dijangkau oleh para wisatawan. Apalagi tempatnya sendiri sangat nyaman untuk dikunjungi karena bersih dan juga bebas polusi. Nah, bagi kamu yang ingin mencari udara segar di Sanur, jangan lewatkan destinasi ini.

Patung indah diberbagai sisi taman Big Garden Corner Sanur Bali
Patung indah diberbagai sisi taman Big Garden Corner Sanur Bali. Foto via annienugraha.com

Lokasi Big Garden Corner Sanur memang sangat muda dicari. Tempat ini berada di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang yang ada di By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur. Nah tentang fasilitasnya, jangan diragukan lagi, ada patung Batu dimana artistik megah ini mewakili ciri khas seni patung Bali. Bahkan ukuran patung batu tersebut sangat beragam dari yang terkecil hingga terbesar ada semua.

Rumah mini di Big Garden Corner Sanur Bali
Rumah pohon mini yang unik di Big Garden Corner Sanur Bali. Foto via wisato.id

Selanjutnya Rumah Pohon Mini, letaknya yang unik, pembangunannya sengaja dibuat di atas sebuah pohon yang telah ditebang ujungnya. Terdapat sebuah minuatur Candi Borobudur yang selalu digemari banyak pengunjung. Disamping sebagai latar belakang foto, ada beberapa pengunjung yang sengaja melakukan prewedding di beberapa spot.

Patung Batu artistik menjadi sorotan utama ketika di Big Garden Corner Sanur
Patung Batu artistik menjadi sorotan utama ketika di Big Garden Corner Sanur. Foto via helgachrist.com

Nah, Teman traveler pastinya penasaran dengan tiket masuk Big Garden Corner Sanur. Cukup menyediakan uang sebesar Rp. 30.000 saja kamu sudah bisa menikmati fasilitas keren di area taman. Jam operasional Big Garden Corner Sanur buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 18.00 WITA. Next

ramadan
bubur murah

Jual Bubur Rp. 1.000 Kelewat Murah, Netizen: Sedekah Berkedok Jualan

Korea Selatan

Biaya Visa Liburan ke Korea Selatan