in , , ,

Jual Bubur Rp. 1.000 Kelewat Murah, Netizen: Sedekah Berkedok Jualan

bubur murah
bubur murah

Baru baru ini dihebohkan dengan seorang Ibu penjual bubur yang tengah hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, Ibu ini menjual dagangannya dengan harga yang sangat murah. Seporsi bubur dijualnya hanya seribu rupiah saja.

Baca juga : 5 Tempat Dinner View Cantik Nan Romantis Dekat Candi Prambanan

Bubur menjadi salah satu menu santapan favorit dikalangan masyarakat. Mulai dari pelajar, pekerja hingga para orang tua menjadikan bubur sebagai sarapan pagi. Cita rasa bubur yang gurih dengan tambahan topping yang beragam seperti suwiran ayam, kacang, telur, kerupuk, hingga melinjo membuat tampilan semakin menggugah selera.

Jula bubur murah 1000 per porsi
Jula bubur murah 1000 per porsi. Foto via tantrum.suara.com

Nah, Si Ibu ini menjadi viral dimedia sosial khususnya Tiktok lantaran menjual bubur dagangannya seharga Rp. 1.000 per piring atau porsi. Bubur ini disajikan dengan tambahan sayur hijau dan touge yang sebelumnya direbus serta disiram dengan kuah sayur olahan tempe dan tahu. Ibu ini menjajakan buburnya disebuah warung kelontong. Tidak hanya itu, warung ini juga menyediakan camilan lain seperti gorengan sebagai menu pelengkap bubur.

” harga Rp. 1.000 bisa, Rp. 1.500 bisa,”ungkap ibu penjual ketika diwawancarai berapa harga bubur. Menariknya lagi gorengan yang dijual juga cukup murah, 3 buah gorengan hanya dipatok harga Rp. 2.000 saja.

Harga bubur cuman 1000 saja per piring sudah lengkap dengan sayur dan lauk tahu tempe. Foto via food.detik.com

Dalam unggahan video Tiktok dari @den_kentung memperlihatkan jumlah pesanan bubur sebanyak 4 porsi, yang dibungkus 2 porsi, gorengan 4 biji, serta bubur setenagh porsi dengan total hanya Rp. 10.500. Super murah, mantap!

“Gorengan 6, bubur piring 4, bungkus 2, bubur setengah porsi 1, Rp.10.500” tulis pengunggah video yang kemudian diunggah hingga kali ini viral di media sosial. Banyak netizen yang tidak mempercayai dan begitu kaget ketika mengetahui harga dari bubur tersebut.

Banyak netizen yang berguming dikolom komentar mulai dari ketidak tegaan hingga mendoakan beliau akan kebaikan ketika jualan. ““Ga tega bgt beli harganya 1000. bukan murah lg sih, sedekah ini namanya semoga sehat selalu bu” @bukan anyu.

Gorengan sebanyak 3 biji cuman Rp. 2.000 saja. Foto via jolly.my.id

“1000 rupiah ambil untung darimana bu sedang sekarang apa-apa semua pada naik….kasihan loh ibunya” @kiki.rianti

“ini jaman th berapa kok masih ada gorengan harga 2000 dpt 3” @kisah nana.

Warung kelontong sederhana ini selalu tampak ramai pembeli. Sayangnya, pemilik video tidak menyebutkan dimana lokasi warung penjual bubur murah seharga Rp. 1.000. Sang pemilik video juga mengatakan, hal yang paling menyenangkan ketika pulang kampung adalah kuliner murah. Next

ramadan
ilustrasi tips traveling saat hamil

Tips Traveling Saat Hamil

Patung Batu artistik menjadi sorotan utama ketika di Big Garden Corner Sanur

Yuk Simak Info Terbaru Wisata Big Garden Corner Sanur