in ,

Bikin Geram, Penumpang Air Asia Tidur di Seluruh Deretan Kursi Pesawat

Kelakuan Penumpang Pesawat yang Bikin Geram

Penumpang Air asia

Pesawat adalah tranportasi dengan banyak aturan yang harus ditaati. Sembrono sedikit saja, nyawa seluruh penumpang yang jadi taruhan. Alih-alih menjaga sikap dan menaati aturan, serang wanita yang menjadi penumpang maskapai Air Asia justru bertindak seenaknya dan menyulut perdebatan.

Baca juga : Jalan Alor – Bukit Bintang, Surga Kuliner Malam Kuala Lumpur

Memaksa Pindah Kelas

Penumpang Air Asia tidur di Pesawat
Penumpang Air Asia tidur di Pesawat via viralpress.uk

Penumpang tersebut sebelumnya telah memesan kursi kelas ekonomi di maskapai Air Asia untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke Hongkong. Namun saat pesawat akan lepas landas, dia justru nekat pindah ke kelas yang lebih premium. Tindakannya itu jelas menyita banyak perhatian dan bikin geram sebagian orang.

Alasan Kenapa Tidak Boleh Pindah Kursi Sembarangan

Penumpang Air Asia tidur di Pesawat
Penumpang Air Asia tidur di Pesawat via viralpress.uk

Proses lepas landas adalah momen yang genting. Jadi sangat penting bagi pilot untuk mengetahui distribusi berat di seluruh pesawat. Itulah mengapa, pada saat itu penumpang harus tetap berada di kursi dan memakai sabuk pengaman. Jika ingin pindah kursi harus mematuhi syarat dan ketentuan dari awak kabin pesawat.

Menggunakan beberapa Bangku untuk Tidur

Penumpang Air Asia tidur di Pesawat
Penumpang Air Asia tidur di Pesawat via  viralpress.uk

Tak cukup hanya dengan pindah ke kelas yang lebih tinggi. Wanita paruh baya tersebut bahkan sengaja tidur di satu deret kursi yang kosong. Setelah itu ia nampak menggunakan smartphone tanpa memedulikan penumpang lainnya. Sebelumnya ia juga menggunakan kursi prioritas yang dijual dengan harga lebih mahal. Alasannya karena memiliki ruang kaki yang lebih luas dan memang kosong.

Kembali Berkali-kali

Kru pesawat meminta dia untuk kembali ke tempat duduknya semula. Bahkan ia juga terlihat berdebat dan memaksakan kehendaknya. Meski wanita itu mau kembali ke tempat duduknya, tapi setelah pesawat mengudara, ia kembali ke kursi kelas premium. Tindakan memalukan tersebut bahkan sampai ia lakukan dua kali.

Baru setelah ada penumpang kelas premium yang kehilangan kesabaran dan mulai marah, wanita itu kembali ke kursinya semula. Meski kosong sebaiknya jangan seenaknya meminta untuk pindah ke kursi yang lebih premium. Hal itu jelas tidak adil untuk penumpang lain yang memang mengeluarkan biaya lebih banyak untuk kursi kelas tersebut. Next

ramadan

5 Kuliner Majalengka yang Enak untuk Puaskan Lidah

Wisata Selfie Bertema Es Krim, Makin Hits Menjamur di Indonesia