in ,

Wisata Selfie Bertema Es Krim, Makin Hits Menjamur di Indonesia

Spot Foto Es Krim Instagenic

Yang namanya wisata kuliner kini tak hanya bisa disantap. Ini bukan lagi soal rasa, tetapi soal tampilan, bukan juga tampilan biasa karena sekarang kuliner dipajang untuk spot foto instagenic. Salah satu yang mewabah di Indonesia saat ini ada spot foto es krim. Spot foto ini bisa kamu temui di beberapa kota besar di Indonesia, nih Travelingyuk tunjukkan tempatnya.

Baca juga : Karlovy Vary, Kota Cantik dengan Sumber Air Alami di Republik Ceko

1. Ice Cream World Bali

Kolam berisi bantal berbentuk es krim via instagram/@gungcahyamaheswari

Saat ini gelato dan es kirim tak hanya dapat dinikmati kelezatannya. Kamu juga bisa foto bareng warna warni gelato dan es krim dalam ukuran besar. Jika mampir ke Bali, kamu bisa temukan spot foto es krim dengan nama Ice Cream World. Di dalamnya terdapat display es krim dengan tatanan ruang yang mengadopsi cat berwarna-warni.

Ruangan dengan warna-warna pastel via instagram/@icecreamworld.bali

2. Ice Cream World Jogja

Pengunjung yang sedang berpose di sebelah patung es krim via instagram/@icecreamworld.jogja

Tempat yang baru dibuka pada Februari 2018 ini juga mengadaptasi tema yang serupa dengan Ice Cream World Bali. Jam bukanya mulai pukul 10.00-19.00 WIB dan tarifnya Rp 80.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak. Dengan nominal tersebut pengunjung tak hanya bisa pose di spot foto es krim tetapi juga bisa dapetin es krim gratis.

desain ruangan yang mengusung perpaduan warna-warna pastel via instagram/@icecreamworld.jogja

Rabbit Town Bandung

Lampu-lampu dengan pelindung berbentuk cone es krim via instagram/@anyaaltha27

Rabbit Town juga merupakan destinasi wisata baru yang terletak di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Ranca Bentang. Tersedia sekitar 16 spot yang fotogenik di tempat ini. Dari beberapa spot tersebut kamu juga dapat menemukan salah satu spot lampu kuning yang menggunakan cone es krim sebagai penutupnya.

Pengunjung yang sedang berfoto di spot lampu cone via instagram/@mochamadsiddiq

Saat ini makanan memang tak hanya untuk disantap adn merasakan kelezatannya. Di beberapa tempat, tema makanan juga dapat menjadi opsi yang menarik. Seperti foto di ruangan bertema es krim? Sepertinya menarik, kamu udah nyobain? Next

ramadan

Bikin Geram, Penumpang Air Asia Tidur di Seluruh Deretan Kursi Pesawat

Hotel Jogja dengan Banyak Tanaman, Jadi Adem Seharian