in , ,

Bingsoo Cafe, Tempat Cicip Es Serut Asal Negeri Ginseng di Malang

Nikmatnya Hidangan Korea di Bingsoo Cafe Malang

Bingsoo Cafe
Bingsoo Cafe

Selain penuh pilihan akan wisata Malang, kota ini juga memiliki sederetan kafe yang asyik. Mulai dari menonjolkan tempat, harga, serta menu andalan. Tak ubahnya kafe-kafe unik lainnya, Bingsoo Cafe Malang juga menawarkan pelayanan berbeda dari lainnya. Salah satunya adalah menu utamanya yakni Bingsu. Penasaran kan dengan kafe ala Negeri Ginseng di Malang ini? Yuk, simak ulasan dari Kontributor Travelingyuk Verwati Iriani.

Baca juga : Kebab Kabobs, Premium dengan Daging Super Tebal

Terkenal dengan Dessert Istimewa Asal Korea

Es Krim Bingsoo
Es Krim Bingsoo via instagram/@bingsoomlg

Bingsoo Cafe merupakan tempat nongkrong di Malang yang mengusung konsep ala kafe di Korea Selatan. Nah, tidak heran jika menu utama dan yang menjadi andalan juga menu makanan khas Negeri Ginseng berupa Bingsu. Sajian ini merupakan dessert berupa es serut kacang merah dengan tambahan krim, susu kental manis dan buah-buahan. Biasanya paling nikmati disantap saat siang hari. Apalagi ketika cuaca lagi panas-panasnya. Pastinya kafe di Malang ini cocok untuk Teman Traveler yang suka dengan es-esan.

Isian Bingsu yang Bikin Ngiler

Seporsi bingsu yang bikin ngiler
Seporsi bingsu yang bikin ngiler via instagram/@bingsoomlg

Seporsi bingsu ini memang bikin ngiler. Satu porsinya disajikan dalam mangkok dengan isian ice cream, yogurt dingin, susu kental manis, puding dan beraneka macam buah-buahan seperti semangka, melon, anggur, kiwi, pisang, kacang merah manis, marsmellow dan lain sebagainya. Nah, menu yang Teman Traveler dapatkan tergantung dari varian yang dipilih. Pastinya, semua enak dan menyegarkan tenggorokan.

Harga Merakyat dan Bersahabat

Dokumentasi Pribadi
Sushi di Bingsoo (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Selain bingsu, Teman Traveler bisa menikmati menu pendamping lainnya. Ada Kimbab, Chicken & Rice, serta Me Ramennya yang patut dicoba. Tak lebih dari Rp20.000 sudah bisa mendapatkan menu ala Korea dengan porsi pas. Untuk bingsunya sendiri juga sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong mahasiswa. Bahkan, porsinya juga lumayan banyak, dengan topping yang nggak tanggung-tanggung.

Lokasinya Mudah Dijangkau

Dokumentasi Pribadi
Menu di Bingsoo (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tempat nongkrong satu ini sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya tak jauh dari salah satu kampus negeri di Malang, lebih tepatnya berada di Jl. Bendungan Sutami No.74, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Kafe ini berupa ruko sederhana, tapi tawaran menunya bukan kelas remehan. Nah, karena lokasinya tidak jauh dari kampus, tentu saja pengunjung sebagian besar ada mahasiswa. Selain untuk menikmati menu yang ditawarkan, beberapa juga sekalian mengerjakan tugas di sini.

Kafe ini tidak hanya menang dengan menunya, ruangannya juga didesain semenarik mungkin. Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Bingsoo Cafe ini kan? Datanglah di jam 11 siang hingga 10 malam. Selamat berkulineran. Next

ramadan

Written by Verwati Iriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Ilustrasi Jogja Menari 2018

Event Jogja Menari 2018, Hendak Pecahkan Rekor MURI Penari Jaranan Massal Terbanyak

Wisata Instagenic 2018, dari Dunia Penuh Es Krim Sampai Serba Korea Mana Favoritmu?!