in ,

Bioskop Batal Buka, Penonton Kecewa!

Yahh, Bioskop Batal Buka! Kira-kira Kenapa ya?

Belum lama ini tersiar kabar bahwa bioskop akan dibuka kembali serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang. Namun setelah melihat penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan, Pemrov DKI Jakarta membatalkan keputusan tersebut. Hal ini tentu mengundang perhatian dari pihak pengelola bioskop Indonesia.

Baca juga : Desa Wisata Lebakmuncang, Pemukiman di Bandung Berbasis Agro Ecotourism

Djonny Syafruddin selaku Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia mengatakan bahwa akan ikut serta menunda pembukaan bioskop. Hal tersebut dilakukannya untuk mendukung dan memahami keputusan yang diambil oleh Pemrov DKI Jakarta. Pembatalan ini tidak hanya berlaku untuk Jakarta ya Teman Traveler melainkan di seluruh bioskop di Indonesia.

Bioskop via Instagram @cinema.bioskop

Bapak Djonny juga menuturkan bahwa GPBSI telah menerima Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta perihat penundaan pembukaan bioskop setelah melihat perkembangan terbaru kasus Pandemi Covid-19 di Indonesia. Tidak hanya itu, beliau juga menuturkan bahwa keselamatan dan kesehatan pelanggan hingga petugas bioskop jadi perhatian utama dalam pengambilan kepurusan ini.

Lalu, kapan bioskop akan dibuka kembali? Pemrov DKI Jakarta juga menuturkan bahwa penutupan ini dilakukan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan terlebih penyebaran virus di ruang tertutup sangat rentan terjadi. Penundaan ini akan terus dilakukan sampai keadaan sudah terlampau kondusif kembali. Meski kecewa, tidak ada hal yang dapat kita lakukan kecuali menghormati dan menaati keputusan yang telah di ambil oleh pemerintah pusat demi kebaikan bersama. Next

ramadan

Baru! Rapid Test Drive Thru di Bandara Soekarno Hatta

Mulai Minggu Depan! Penumpang KRL Wajib Kenakan Baju Lengan Panjang