in ,

Baru! Rapid Test Drive Thru di Bandara Soekarno Hatta

Rapid Test Kini Sudah Ada yang Drive Thru Loh!

Berbagai macam fasilitas tentu dipersiapkan oleh banyak penyedia layanan jasa baik tempat mencuci tangan, hand sanitizer, bahkan sekarang sudah ada yang memiliki rapid test langsung di tempat. Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Soewarna Bussines Park menjadi salah satu tempat yang menyediakan jasa ini.

Baca juga : Inap At Capsule, Bermalam Murah Nuansa Kekinian di Jakarta

Rapid Test Drive Thru via Facebook @Mia Kusumawati

Begitu masuk ke area Bandara (gapura), ambil sisi kiri. Jika sudah menermukan Soewarna Bussines Park belok kanan kemudian masuk ke area pom bensin. Hal pertama yang harus Teman Traveler lakukan adalah membayar tes sebesar Rp150.000 di kasir. Kemudian Teman Traveler akan diminta menyerahkan KTP untuk mendapatkan data Teman Traveler.

Setelah mendaftar dan mengisi berbagai data, Teman Traveler juga akan diberikan satu masker gratis. Mobil akan dipersilahkan antri untuk pengambilan sampel. Setelah itu, petugas akan meminta nomor handphone Teman Traveler lalu menyerahkan kwitansi di loket yang telah ditentukan oleh petugas. Teman Traveler kemudian dipersilahkan untuk parkir.

Bukti Pembayaran Rapid Test via Facebook @Mia Kusumawati

Jika hasil tes sudah keluar, hasilnya akan diberikan langsung oleh petugas ke mobil. Sehingga Teman Traveler cukup duduk dan menunggu tanpa harus keluar dari mobil untuk mengambil hasil tes. Tidak hanya rapid test, Teman Traveler juga dapat membeli masker saat registrasi dan akan diberikan ketika petugas mengantarkan hasil tes langsung ke mobil Teman Traveler.

Wah, pasti lama dong nunggunya? Waktu tergantung dengan banyaknya pelanggan ya Teman Traveler. Jika terlampau sepi, mulai dari tes hingga penyerahan hasil tidak sampai 1 jam. Beragam fasilitas termasuk drive thru rapid test kini telah disediakan. Lalu ada dimana saja drive thru ini? Baru ada di Bandara Soekarno Hatta saja ya Teman Traveler, tapi semoga dalam waktu dekat dapat ditemukan pada tempat yang lain juga. Next

ramadan

10 Tips Hilangkan Pedas dengan Cepat!

Bioskop Batal Buka, Penonton Kecewa!