in , ,

Bioskop Drive-in Tangerang, Nonton Film Asik di Masa Transisi

Nonton Film Bukan Lagi Sekedar Impian Ditengah Pandemi, Bioskop Drive-in Kini Sudah Ada di Tangerang!

Beberapa waktu lalu, bioskop Indonesia memberikan kabar bahwa fasilitas menonton ini kembali dibuka. Namun, seiring dengan perkembangan virus corona yang belum menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik, bioskop kembali ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut tentu membuat masyarakat Indonesia kecewa.

Baca juga : 25:PM Coffee, Kerja Asyik Sambil Ngafe di Bali

Senja Drive In via Instagram @mall_alamsutera

Oleh karena itulah, Indonesia khususnya daerah Tangerang membuka kesempatan kembali bagi masyarakat yang tetap ingin menonton film ditengah pandemi seperti sekarang ini dengan cara membuka Bioskop keren bertema Drive-in. Fasilitas ini tentu disambut bagi oleh masyarakat Indonesia khususnya yang berdomisili di Tangerang.

Menonton Film di Tangerang via Instagram @mall_alamsutera

Alternatif hiburan yang dirasa aman ini digelar secara drive-in pada area parkir Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten. Menonton film di dalam mobil setidaknya dapat meminimalisir kontak langsung dengan orang lain yang tentu saja berasal dari daerah yang tidak Teman Traveler ketahui. Sehingga cara ini terbilang cukup aman bagi Teman Traveler yang ingin menonton film.

Menonton Film dalam Mobil via Instagram @mall_alamsutera

Demi membuat pengunjung aman untuk menyaksikan hiburan, pihak pengelola menyemprotkan cairan disinfektan pada setiap mobil sebelum masuk area parkir mall atau tempat pemutaran film. Tidak hanya itu, meski tetap menonton di dalam mobil, pengunjung tetap diharuskan untuk menerapkan berbagai protokol kesehatan yang telah ditetapkan Next

ramadan

Viral! Penjual Bakso Tusuk Mengais Rezeki hingga Puncak Gunung Cikuray

Udang pada Paketan Sushi Ini Glow in The Dark, Kok Bisa Ya?