in , ,

Pesona Wisata BJBR Probolinggo, Tempat Melukis Senja

BJBR
BJBR

Wisata Bee Jay Bakau Resort atau bisa disebut BJBR ini cocok buat pecinta pantai sekaligus senja yang mengiringi malam hari kalian. Bagi kalian pecinta pantai dan senja, wisata BJBR  ini sangat direkomendasikan buat kalian untuk masuk dalam list traveling kalian!

Baca juga : Naik Bus Damri Via Soko, Bikin Perjalanan Tulungagung-Ponorogo Makin Berkesan

BJBR
BJBR via Instagram @aw_motret

Wisata BJBR ini terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Saat sudah masuk wisata ini, kalian akan disuguhkan dengan beberapa wahana yang menyenangkan. Kalian bisa menikmati serunya wahana sepeda layang, rasanya kalian pasti ingin melayang ketika mencoba wahana ini. Kalian juga bisa menikmati beberapa wahana dan bisa menikmati beberapa spot yang bisa digunakan untuk kalian para instagram-able.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Wisata BJBR ini merupakan hamparan hutan bakau yang mana kalian bisa menikmati serunya melewati hutan bakau. Namun, jangan salah! Walaupun masuk dalam hutan bakau, tapi disini sudah disediakan jalan yang nyaman buat kalian lewati.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Saat menyusuri hutan bakau ini, kalian tidak hanya melihat pohon bakau saja, namun kalian juga bisa beristirahat karena di dalam ada beberapa pos yang bisa kalian gunakan untuk istirahat. Di dalam hutan bakau ini juga terdapat souvenir dan beberapa air minum yang bisa kalian beli di pertokoan yang ada di dalam hutan bakau ini. Seru kan kalau bisa lihat pertokoan di dalam hutan bakau.

Setelah kalian melewati hutan bakau, kalian akan disuguhkan keindahan pantai utara Kabupaten Probolinggo, kalian juga bisa menikmati pemandangan pantai dipadukan dengan beberapa homestay yang cantik dan cocok buat background kalian pecinta fotografi. Buat kalian pecinta senja, wisata ini juga sangat cocok buat kalian, karena semakin sore kalian menikmati wisata ini, kalian akan disuguhkan dengan keindahan lampu yang menghiasi hutan bakau ini.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Selain lampu yang indah menghiasi hutan bakau ini, kalian juga bisa menikmati keindahan pemandangan mushola di malam hari, kalian akan melihat mushola yang letaknya hampir di tengah laut. Oh iya, buat kalian yang suka lapar, jangan khawatir susah cari makan ya, karena disini juga disediakan cafe yang cukup nyaman dan kalian bisa makan sambil menikmati keindahan air mancur dan beberapa spot foto yang bisa kalian nikmati dari cafe.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Disini juga bukan hanya disediakan untuk menikmati keindahan hutan bakau saja, tapi juga terdapat banyak spot foto, seperti globe raksasa yang bertuliskan BJBR. Globe raksasa ini terlihat lebih sempurna jika kalian nikmati di waktu senja. Selain itu, ada juga piramida yang berasal dari botol bekas yang terletak di tengah kolam dihiasi dengan air mancur. Kalian juga bisa menikmati keindahan piramida ini di senja hari dengan ditemani penyu yang cukup besar mengelilingi kolam disekitar
piramida ini.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Oh iya, selain bisa menikmati senja di beberapa spot foto, kalian juga bisa menambah koleksi foto kalian di kebun bunga matahari. Kebun bunga matahari di wisata ini cukup luas dan ada jalan setapak untuk menikmati dan menyusuri kebun bunga matahari ini. Jadi, jika kalian ingin menikmati keindahan kebun bunga matahari ini, kalian tidak akan khawatir merusak keindahan kebun bunga matahari . Kalian juga bisa dengan bebas melihat beberapa lebah yang menikmati bunga matahari ini. Jadi, buat kalian yang suka berkebun dan bersahabat dengan serangga disekitarnya, kalian wajib masukkan BJBR dalam list travelling kalian.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Masih ragu untuk menikmati wisata pantai utara ini? Jangan salah! Hutan bakau, mushola di tengah laut, keindahan pantai utara, beberapa wahana yang membuat jantung berdetak kencang saat menikmatinya, lampu yang indah, globe raksasa, piramida dari botol bekas, dan kebun bunga matahari akan menghilangkan stres dari seabreknya pekerjaan kalian.

BJBR (c) Fidia/Travelingyuk

Jadi, jangan salah. Pantai utara juga memiliki keindahan sendiri untuk dinikmati. Jangan lupa untuk menikmati keindahan pantai ini di sore hari. Kalian bisa masuk ke wisata ini di siang hari sampai jam 10 malam.  Next

ramadan
Gardu Pandang Sipetung

Gardu Pandang Sipetung, Wisata Purbalingga dengan Pemandangan Indah dari Ketinggian

Gunung Papandayan

Gunung Papandayan, Wisata Garut dengan Hutan Mati Bikin Senang Hati