in , ,

Bohemian Cafe Malang, Kerasa Banget Hippie-nya

Nongkrong Gaya Hippie di Bohemian Cafe Malang

Bohemian Cafe Malang
Bohemian Cafe Malang (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Pernah dengar istilah boho? Ini merupakan salah satu gaya berpakaian yang hits di tahun 1960an. Hippie adalah sebutan mereka yang sering mengenakannya. Kini sudah beberapa dekade terlewati sejak era keemasan hippie, namun Teman Traveler masih bisa merasakan suasananya di Bohemian Cafe.

Baca juga : Curug Gorobog, Destinasi Wisata di Sumedang Berlatar Keindahan Alam

Bohemian Cafe merupakan kafe mungil di Malang yang menawarkan atmosfer unik ala hippie. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan juga ramah untuk kantong mahasiswa. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Jauh dari Keramaian

Suasana di dalam kafe (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Bohemian Cafe Malang ditujukan untuk Teman Traveler yang sedang mencari ketenangan. Meski tak jauh dari pusat kota, atmosfer yang ditawarkan cukup sunyi. Hal ini lantaran bangunan kafenya berada di tengah komplek perumahan.

Meski sedikit tersembunyi, memiliki pencahayaan remang-remang, dan tidak memiliki papan nama, Bohemian Cafe cukup easy to spot. Teman Traveler bisa menemukan tempat nongkrong mungil ini di belakang gapura jalan buah-buahan, dekat kawasan Jalan Kawi dan Dieng.

Suasana Bohemian Kental

Dreamcatcher menghiasi salah satu sisi dinding (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
Tassel menggantung di kap lampu (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Dihiasi berbagai pernak-pernik khas hippie, seperti dream catcher, ornamen dinding dari kerang, dan tassel warna-warni di kap lampu, suasana bohemian terasa kental di kafe Malang satu ini. Tak tanggung-tanggung, bahkan cangkir teh dan piring untuk menyajikan pesanan juga dihiasi pola khas bohemian, cantik dan penuh warna.

Cocok untuk Kerja atau Nongkrong

Nyaman buat kumpul bareng (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
Pencahayaan di sini sedikit remang (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sengaja mampir untuk lakukan hal produktif, sebaiknya kalian pilih meja di dalam ruangan. Cukup luas untuk menampung laptop dan dekat dengan stop kontak. Akses Internet WiFi juga tersedia, dengan kualitas koneksi lumayan memadai.

Area outdoor pas untuk yang merokok (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Namun jika Teman Traveler datang untuk sekedar nongkrong dan berbincang bersama teman, meja outdoor bisa jadi pilihan tepat. Areanya lebih luas, apalagi jika kalian ingin merokok atau vaping.

Ramah Kantong Mahasiswa

Minuman dan camilan di Bohemian Cafe (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Range harga menu Bohemian Cafe Malang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa. Minumannya dibanderol antara Rp 5.000 hingga Rp 22.000 saja. Signature drink di sini adalah Boho Punch, perpaduan soda, sirup strawberry, dan sedikit lemon untuk sensasi menyegarkan. Dark Chocolate-nya juga super recommended lho Teman Traveler.

Buat kalian yang butuh asupan kafein, ada beberapa menu coffee based yang bisa dipilih. Salah satu yang patut dicoba adalah Chocoffee, perkawinan coklat dan fresh brewed espresso, kombinasi yang tak pernah salah. Jika merasa terlalu strong, kalian bisa menambahkan extra brulee dengan additional price Rp 2.000 saja.

Untuk makanan, Bohemian Cafe Malang punya beragam menu pilihan mulai snack hingga panganan berat. Teman Traveler bisa memesan french friespotato wedgespancake dengan berbagai pilihan topping, maupun fish and chips. Harga semua menu ini berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp20.000, dengan porsi cukup memuaskan.

Gimana, tertarik untuk berkunjung dan merasakan sendiri kentalnya sensasi hippie di Bohemian Cafe Malang? Boleh datang ke Jalan Manggis no 2. Mereka buka mulai pukul 15.00 hingga 23.00 malam ya, Teman Traveler! Next

ramadan
Replika fosil T-Rex di Museum Geologi

Museum Geologi Bandung, Wisata Masa Lalu Menemui T-Rex!

ragam olahan kentang

Olahan Kentang Pendamping Steak, Mana Favoritmu?