in , , , ,

British Airways Memiliki Fasilitas Nap Pods Untuk Tidur Berkualitas Penumpang

fi nap pods

Sebuah maskapai di Inggris yaitu British Airways memiliki fasilitas ruang tunggu ternyaman yaitu Nap Pods, untuk tidur berkualitas para penumpang. Fasilitas ini tersedia pada penerbangan kelas satunya, di bandara Heathrow London. Penasaran? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 6 Taman Bunga dengan Pemandangan Paling Spektakuler di Dunia

Fasilitas Terbaru

fasilitas terbaru
Ilustrasi via instagram speedbirduk

Dikutip dari Future Travel Experience, British Airways akan meluncurkan fasilitas terbaru Forty Winks setelah pembatasan global ini dengan menghadirkan Nap Pods sebuah tempat tidur berbentuk unik. Tempat tidur tersedia pada lounge kelas satu British Airways di Bandara Heathrow London dan JFK New York.

Kenyamanan Tidur Selama 20 Menit

kenyamanan tidur selama 20menit
Ilustrasi via [image source]

Fasilitas ini bekerja sama dengan aplikasi layanan Restworks menghasilkan sebuah tempat tidur khusus. Bertujuan memberikan kenyamanan istirahat selama 20 menit di Energy Pod untuk tidur sebelum keberangkatan. Tempat tidur istimewa ini adalah yang pertama di dunia untuk fasilitas tidur siang.

Karakter Energy Pod ini dirancang secara eksklusif sebagai power napping dengan kombinasi unik dari posisi netral gravitasi dan pelindung privasi. British Airways mendukung kesejahteraan pelanggan serta membantu mengalahkan jetlag saat dalam perjalanan.

Tersedia Gratis

tersedia gratis
Ilustrasi via [image source]

Kemudian fasilitas ini nantinya gratis dan tidak memerlukan sistem booking terlebih dahulu. Terdapat tujuh buah pod tersedia, para penumpang bisa menggunakan aplikasi lounge pada ‘Menu Anda’ untuk memeriksa apakah pod dapat digunakan. Informasi juga terlihat di layar pintu masuk Forty Winks.

Teknologi Canggih

teknologi canggih
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya, para penumpang maskapai dapat mengatur waktu pada pod-nya ke durasi yang diinginkan atau menggunakan tombol otomatis sekali sentuh untuk tidur selama 20 menit. Kenyamanan dan relaksasi serta privasi akan terjamin di sini. Selain itu dapat menikmati konten audio gratis pada aplikasinya. Menarik ya Teman Traveler?

Demikian ulasan Fasilitas Nap Pods pada maskapai penerbangan asal London yaitu British Airways. Tertarik mencobanya? Next

ramadan

Suasana Hutan di Tengah Kota, Bersantai di Forest Walk Bandung

fi angkringan murah di jogja

Viral Video Wisatawan Protes Harga Makanan Kemahalan, Berikut Angkringan Murah di Jogja