in , , ,

Bingung Liburan Akhir Pekan? Bukit Putung Solusinya!

Pulau Dewata memang memiliki pesona wisata alam yang begitu melimpah. Saking banyaknya, bisa bikin bingung saat memilih wisata. Jangan bingung menentukan destinasi liburan kahir pekan. Datang saja ke Bukit Putung. Salah satu destinasi wisata favorit ketika pergi ke Karangasem.

Baca juga : Pantai Zakat, Spot Seru Bengkulu yang Wajib Diburu

Bukit Putung dengan gubuk senjanya yang sangat artistik. Foto via tempatwisatadibali.info

Setiba di lokasi kamu akan melihat sebuah bukit yang berada di dataran tinggi. Cocok sekali menjadi tempat menenangkan pikiran karena lokasinya jauh dari perkotaan. Angin sepoi-sepoi dan hijaunya pepohonan bisa membuat Teman Traveler semakin rileks. Uniknya, di puncak bukit yang menjadi titik tertinggi terdapat sebuah gubuk. Ini jadi spot foto favorit wisatawan.

Keindahan alam yang disuguhkan oleh Bukit Putung menjadi inspirasi bagi seorang pelukis asal Italia yaitu Christiano. Dia kemudian melukiskan alam Bukit Putung di atas canvasnya. Lukisan inilah yang jadi salah satu alasan kenapa Bukit Putung menjadi terkenal hingga banyak wisatawan datang.

Tampak Lautan Biru yang indah dengan perahu nelayan yang semakin indah. Foto via www.referensiwisata.com

Tak jauh dari Bukit Putung, Teman Traveler bakal disuguhkan hamparan terasering sawah yang hijau mirip Tegalalang Ubud. Hamparan pepohonan hijau menutupi lembah perbukitan yang indah dengan bagian tengah dihiasi oleh lautan biru yang menawan. Tampak aktivitas nelayan dengan perahu kecil kecilnya semakin indah untuk dijadikan background foto. Jadi jangan lupa untuk emmbawa kamera ya!

Kesegaran angin sepoi sepoi di puncak bukit Putung yang indah. Foto via TICMPU.com

Menariknya, Teman Traveler tidak dipungut biaya sepersen pun saat kamu menikmati indahnya Bukit Putung ini. Mungkin ada tarif untuk penitipan kendaraan di bawah saat, namun tak akan ada apa apa nya saat kamu sudah berada dipuncak Bukit indah ini. Next

ramadan

Rice Bowl ala Jepang di Bansan Resto, Sajianya Bikin Nagih!

FI Kanvill Dau

Kanvill Dau, Outdoor Grill & Coffee di Malang yang Lagi Hits