in ,

Kanvill Dau, Outdoor Grill & Coffee di Malang yang Lagi Hits

FI Kanvill Dau
FI Kanvill Dau

Malang semakin sah disebut sebagai gudangnya tempat ngopi. Mau cari spot nongkrong segala vibes juga ada. Dari yang mewah hingga mengusung nuansa outdoor. Sama seperti Kanvill Dau. Tempat ini lagi hangat-hangatnya jadi destinasi nongkrong Arek Malang. Belum lama dibuka, tapi sudah langsung menyita perhatian.

Baca juga : Ranggon Hills, Wisata Hits Bogor dengan Meja Piknik Melayang

Kalau dilihat dari foto-fotonya di bawah ini, Teman Traveler pasti setuju menyebutnya sebagai Coffee Shop yang unik tapi juga keren dari sini manapun. Teman Traveler saat ini ada di Malang? Langsung saja datang ke Kanvill Dau agar tidak penasaran. Berikut ini Travelingyuk rangkumkan info menarik terkait Kanvill Dau.

1. Tempat Nongkrong Sambil Grill

Kanvill Dau
Kanvill Dau via Instagram @kanvill_dau

Kalo niatnya adalah nongkrong, apalagi dengan banyak orang. Pasti seru banget kan kalo sambil bbq-an atau grill. Di Kanvill ini memang jadi jadi andalan adalah menu Grill. Kamu bisa mencicpi daging ayam dan sapi berkualitas. Pun juga ada menu-menu pelengkap seperti tomyam. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan seleramu.

2. Menu Lain yang Serba Mantap

Kanvill Dau Malang
Kanvill Dau Malang via Instagram @kanvill_dau

Selain menu grill ada juga santapan lain yang lebih ringan. Ngopi-ngopi cantik juga bisa lho. Coba saja deretan minuman mulai dari kopi susu mantap jaya, kopi jaya hingga kopi tubruk. Tentu ada minuman non coffee untuk Teman Traveler yang tidak suka. Deretan snack seperti siomay juga dapat dipilih. Rata-rata harga menu di sini dipatok sekitar Rp 20.000. Cukup murah dengan tempat yang keren seperyi ini.

3. Kanvill Dau Punya View Keren

Vie Kanvill Dau
Vie Kanvill Dau via Instagram @kanvill_dau

Tempatnya bisa dibilang anak muda banget. Vibes siang atau malam semuanya keren. Saat siang kamu bisa menikmati taman-taman outdoor asri. Kursi-kursi nongki pun ditatat di berbagai tempat sehingga pengunjung juga bisa menikmati pemandangan. Saat malam hiasan lampu-lampu menambah suasana seru di Kanvill Dau

4. Lokasi Kanvill Dau

Kanvill Malang
Kanvill Malang via Instagram @kanvill_dau

Lokasi tempat nongkrong di Malang ini cukup mudah ditemukan. Alamatnya ada di  Jl. Raya Tegalweru, Krajan, Junrejo, Kec. Dau, Kabupaten Malang. Kamu bisa memacu kendaraan menuju ke arah Kota Batu lalu belok ke wilayah Dau. Di sini memang terkenal sebagai pusat tempat hangout. Ada deretan kafe keren yang bisa kamu datangi.

Iatulah beberapa hal menarik seputar Kanvill Dau. Bagaimana menurut Teman Traveler? Tertarik untuk berkunjung? Next

ramadan

Bingung Liburan Akhir Pekan? Bukit Putung Solusinya!

The Garden Coffee & Arts

The Garden Coffee & Arts, Ketika Kopi dan Seni Menyatu di Bandung