in ,

Video Viral Bule Mesum di Pantai Bali, Ternyata Bukan di Canggu

Viral video bule mesum di pantai yang diduga di Canggu, Bali. Polisi segera melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah benar terjadi di daerah Canggu.

Bule Mesum di Pantai Bali

Terjadi lagi, bule mesum di Bali, kali ini di sebuah pantai yang diduga di daerah Canggu. Sebelumnya, beberapa kali bule atau warga negara asing (WNA) berbuat asusila di Pulau Dewata.

Baca juga : Wisata di Banyumas Bebas Dikunjungi Tanpa Surat Antigen

Salah satu yang sempat heboh adalah viralnya video dua orang bule yang berhubungan badan di pinggir jalan di Bali. Tentu banyak yang merasa marah akan tindakan itu, terutama para warga lokal.

Bule Mesum di Pantai Bali

Kali ini beredar video dua orang bule yang tengah melakukan hubungan badan di pantai. Video ini direkam oleh salah satu wisatawan yang berada di daerah yang sama dengan dua bule tersebut. Video viral itu memperlihatkan seorang WNA pria yang mengenakan baju berwarna biru dongker dan WNA perempuan mengenakan baju berwarna merah muda.

Seakan tidak peduli, mereka melakukan hal tak senonoh itu di atas hamparan pasir pantai. Bahkan saat terlihat wisatawan lain berjalan melewati, mereka pun tak peduli dan tetap melakukan hal tersebut.

Pantai Bolong
Foto via Tribunnews

Dalam video, tertulis “Pantai Canggu”, sehingga banyak yang menduga dua bule tersebut melakukan hubungan badan di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Banyak netizen yang mengomentari bahwa seharusnya mereka ditangkap dan dihukum berat agar tak terjadi lagi hal serupa. Apa yang mereka lakukan memang merusak citra Pulau Dewata.

Setelah viralnya video tersebut, Polda Bali melakukan penyelidikan kebenarannya. Apakah kegiatan yang ada di video tersebut benar terjadi di Canggu, Bali. Mereka pun segera menindaklanjuti. Namun cukup sulit karena tak begitu banyak bukti dan tanda.

Bule Mesum di Pantai Bali
Foto via Viva

Dilansir dari Merdeka, polisi telah memastikan bahwa tindak asusila yang ada di video tersebut tidak terjadi di Canggu. Berdasarkan struktur tanah dan pengakuan warga, keadaan yang ada di video itu bukan berada di Canggu, Balongan, hingga Sanur. Polisi pun masih terus mengusut kasus ini.

Semoga jika benar bule mesum yang ada di video tersebut terjadi di pantai Bali, polisi segera menangkap kedua pelaku. Seharusnya mereka diberikan sanksi yang membuat mereka kapok dan tidak diulangi oleh orang lain. Next

ramadan
Cara Membuat Salad Buah

Cara Membuat Salad Buah Sendiri di Rumah, Simpel dan Sederhana

Restoran Bebek Perdikan

Restoran Bebek Perdikan, Hidden Gem Nuansa Jogja di Antara Gedung Tinggi Jakarta