in

Burangrang Dusun Bambu Bawa Suasana Ubud ke Lembang

Burangrang Bar and Resto
Burangrang Bar and Resto

Objek wisata Bandung menjadi salah satu rajanya tempat nongkrong paling hits di Jawa Barat. Tidak hanya di pusat kota, daerah Lembang juga memiliki banyak kafe serta restoran unik yang kekinian. Sebut saja Burangrang dengan satu restoran terkece di kawasan Ekowisata Gunung Burangrang. Nah, penasaran dengan keunikan tempat makan satu ini? Yuk, lihat ulasan berikut ini!

Baca juga : Cicipi Soto AHRI, Kuliner Garut yang Istimewa

1. Dusun Bambu merupakan kawasan di kaki Gunung Burangrang yang memiliki berbagai fasilitas menyenangkan untuk keluarga. Salah satunya adalah Restoran Burangrang.

Depan Resto Burangrang
Depan Resto Burangrang [image source]

2. Seperti tempat makan lainnya di Lembang, Burangrang menyajikan pemandangan asik dan menarik. Kamu bisa menikmati keindahan gunung dari restoran ini.

Burangrang Bar and Resto
Burangrang Bar and Resto [image source]

3. Berada di ketinggian 1.500 mdpl, udara yang dingin dan menyejukkan bisa kamu dapatkan. Cocok sekali untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Sofa Burangrang
Sofa Burangrang [image source]

4. Bukan keindahan alam saja, restoran ini juga didesain unik dan terbuat dari bambu. Wah, pantas nama lainnya adalah Dusun Bambu.

Interior dari Bambu
Interior dari Bambu [image source]

5. Meski terdengar klasik, ternyata restoran ini lebih modern dan kekinian banget loh. Lihat saja bagian barat dari restoran, instagram-able untuk latar belakang foto, kan?

West Deck Burangrang
West Deck Burangrang [image source]

6. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pesona danau sebagai pemandangan paling populer di restoran ini. Dijamin, tempatnya romantis banget.

View di Dusun Bambu
View di Dusun Bambu [image source]

7. Soal menu makanan, Burangrang menyajikan berbagai kuliner dalam maupun luar negeri. Jadi, pilihan menunya banyak loh.

Menu Burangrang
Menu Burangrang [image source]

8. Untuk harga di sana memang sedikit mahal, tapi rasanya tidak akan mengecewakan. Apalagi kuliner Bandung tradisionalnya!

Burangrang Resto
Burangrang Resto [image source]

9. Selain restoran, Burangrang juga memiliki bar. Bahkan ada tempat lain yang bisa dipesan untuk private room.

Resto Unik di Bandung
Resto Unik di Bandung [image source]

10. Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Burangrang resto dengan pasangan, lebih baik datang saat malam. Keromantisan makin bertambah dengan keindahan lampu di kota Bandung loh.

East Deck
East Deck [image source]
Nama : Burangrang Restoran Dusun Bambu
Alamat : Dusun Bambu berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11 Cisarua, Bandung Barat.
Harga : Rp. 20.000 hingga Rp. 60.000/porsi
Jam Buka : 10.00-22.00
Telepon : 022 82782020

Dusun Bambu Family Leasure Park bukan hanya memiliki restoran yang kekinian. Di tempat ini juga tersedia area kemping, outbound serta penginapan lucu. Belum lagi  beberapa wahana lain yang dikhususkan untuk para pecinta fotografi. Tertarik untuk berkunjung ke sana? Next

ramadan
Pantai Pulang Sawal

Abaikan Peringatan, Turis Belanda Terseret Ombak di Pantai Jogja

Virus Zika

Perempuan Hamil Jangan Liburan ke Negara Ini Dulu, Rawan Virus Mematikan