in ,

Kafe di Malang Ini Bikin Perut Kenyang dan Kerja Nyaman

Kafe baru Malang, Bureau Coffee and Dine

Selain Bandung, Malang juga dikenal sebagai kota dengan kuliner terbaik. Tak hanya bakso dan cwi mie, kafe-kafe di Kota Apel ini juga banyak banget yang menggoda untuk dikunjungi. Tak sedikit tempat makan di Malang yang menyuguhkan hidangan nikmat, tapi nggak semuanya hadir dengan interior keren. Seperti yang satu ini, nih.

Baca juga : Deretan Kuliner Bekasi 10 Ribuan, Enaknya Susah Dilupakan

1. Tak bisa dipungkiri, interior dari sebuah kafe atau restoran menjadi salah satu daya tarik paling kuat. Apalagi kini semuanya tersebar dengan mudah di sosial media. Tempat makan yang satu ini sukses menarik banyak orang untuk melirik, hingga akhirnya datang berkunjung.

Interior Bureau Coffee and Dine
Interior Bureau Coffee and Dine [image source]
2. Pemilik terlihat sungguh memperhatikan detail. Bahkan lampu-lampu yang digantung akan membuatmu betah berlama-lama memandangnya. Kafe ini terdiri dari ruangan di dalam dan juga semi outdoor yang diperuntukkan untuk kamu yang merokok.

Lampu cantik di Bureau Coffee
Lampu cantik di Bureau Coffee [image source]
3. Konsep yang diterapkan adalah industralis modern. Bahan kayu dan besi terlihat menyatu dengan sempurna. Kamu akan menemukan banyak spot keren untuk selfie atau lokasi latar belakang pose Outfit of the Day (OOTD).

Sudut Instagramable di Bureau Coffee
Sudut Instagramable di Bureau Coffee [image source]
4. Datang sendiri atau beramai-ramai, kamu akan tetap nyaman di tempat yang satu ini. Meja yang ada sudah ditata sedemikian rupa. Untuk pengunjung yang pasangan bisa duduk di meja kecil dengan dua kursi. Yang beramai pun dapat ngobrol nyaman di sofa. Ada juga meja tinggi di tengah yang membuatmu bisa memperhatikan sekitar.

Bureau Coffee
Bureau Coffee [image source]
5. Tak semua kafe cocok dijadikan tempat kerja. Namun, tempat yang satu ini menyediakan WI-FI yang nggak rewel, bahkan colokan di banyak titik. Meski cenderung ramai, namun tidak berisik kok. Kamu bisa bekerja dengan nyaman.

Tersedia colokan di sepanjang meja
Tersedia colokan di sepanjang meja [image source]
6. Jangan lupa untuk mencoba kopi yang ada di sini. Bagi kamu yang mengaku coffee lover, wajib nih mencicipi Caramel Machiato-nya. Sambil kenalan dan minta barista jelasin apa makna di balik minuman yang kamu pesan, boleh juga lho.

Machiato di Bureau Coffee
Machiato di Bureau Coffee [image source]
7. Kafe ini juga menyediakan makanan berat dan juga jajanan. Western food seperti Spaghetti Carbonara yang gurih dan kaya akan susu. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam. Menu ini cocok banget untuk makan siang, ya. Ajak si dia ke Bureau Coffee and Dine ini!

Spaghetti Carbonara di Bureau Coffee
Spaghetti Carbonara di Bureau Coffee [image source]
8. Belum sempurna kunjunganmu atau jelajah kulinermu di Malang kalau tak menyempatkan diri untuk menyantap bakso. Tak jauh dari Bureau Coffee ada Bakso Damas yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki hanya 4 menit.

Bakso Damas
Bakso Damas [image source]
9. Nah, sebelum pulang boleh nih mampir ke Racel Risol untuk membungkus beberapa jajanan yang enak untuk cemilan di rumah. Lokasinya masih di jalan yang sama, yaitu Jalan Soekarno Hatta. Ada banyak rasa, lho.

Racel RisolRacel Risol [image source]

10. Selain risol, kamu juga bisa membawa pulang Lapis Malang. Kue enak dengan banyak pilihan topping yang menggoda untuk dicicipi satu persatu. Hanya butuh waktu berjalan kaki tak sampai 10 menit dari Bureau Coffee, lho.

Lapis Malang
Lapis Malang [image source]
Bureau Coffee and Dine

Lokasi: Sch Malang Lt. 2, Jl. Soekarno Hatta Blok D No. 509, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Nah, percaya kan kalau Malang tidak akan pernah jadi kota yang membosankan? Siapkan budget khusus untuk jelajah kuliner di jalanan Soekarno Hatta ini. Sudah siap? Next

ramadan

Unik Banget, di Pulau Sebatik Ada Satu Rumah yang Terletak di Dua Negara

Sarah Begum Jelajahi Hutan Amazon

Jelajah Hutan, Traveler Cantik Ini Dinikahi Kepala Suku di Amazon