in ,

Pilihan Burger di Malang, Citarasa Kuliner Asal Jerman di Kota Bunga

Inilah List Burger di Malang yang Bisa Dikunjungi

via Instagram/treginasn
via Instagram/treginasn

Kuliner di Malang selama ini yang terkenal bakso, orem-orem dan keripik tempe. Memang ketiga jenis itu yang populer dan khas Malang. Meskipun begitu ada pula pilihan makanan lainnya yang bisa digunakan sebagai bahan bakar saat jalan-jalan, contohnya saja burger. Ada beberapa burger di Malang yang kedainya hanya ada di wilayah yang mendapatkan julukan sebagai Kota Bunga ini. Yuk apa saja kira-kira?

Baca juga : Wot Batu, Menikmati Ragam Seni Kontemporer di Atas Perbukitan Bandung

Burger Shot

Burger Shot, via Instagram/bittersweet079
Burger Shot, via Instagram/bittersweet079

Burger Shot berada di Jl. Borobudur No. 65, Mojolangu, Kecamatan Lowokwari, Malang. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB. Di sini menyedaikan berbagai isian burger dengan citarasa yang mantap! Salah satu yang cukup banyak dipesan oleh pengunjung yang datang ada yang memiliki warna hitam.

Keunggulan lainnya, bun di sini merupakan buatan sendiri alias homemade. Ukurannya juga beragam, ada yang kecil sampai dengan jumbo. Harganya? Mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp50.000.

Burger Buto

Burger Buto, via Instagram/angelinafebrianti
Burger Buto, via Instagram/angelinafebrianti

Burger Buto merupakan salah satu lokasi menyantap burger yang cukup populer di Malang. Di sini menyediakan burger dengan ukuran jumbo, bikin melongo. Ada buto long spesial, burger buto spesial dan lain-lain. Bisa dimakan beramai-ramai ya Teman Traveler.

Lokasi Burger Buto ini berada di Jl. Sarangan No. 27, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Jam bukanya mulai dari pukul 11:30 hingga 21:00 WIB, Senin tutup. Harganya, buto long spesial harganya Rp16.500 sementara burger buto spesial Rp19.500.

Eat Two Burger

Eat Two Burger, via Instagram/treginasn
Eat Two Burger, via Instagram/treginasn

Eat Two Burger berada di Jl. Sukarno Hatta Kavling A2, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Jam bukanya mulai dari 10:00 hingga 22:00 WIB. Ada tempat lainnya di Terusan Dieng No. 46, jam buka mulai dari 11:00 sampai dengan 24:00 WIB. Di sini banyak menawarkan burger dengan isian yang unik, misalnya saja sambal matah. Selain burger ada snack lain yang dipesan. Harganya mulai dari Rp17.000.

Burger Bundder

Burger Bundder, via Instagram/burger_bundder_suhat
Burger Bundder, via Instagram/burger_bundder_suhat

Burger Bundder alamatnya berada di Jl. Sigura-gura No. 34-37, Karangbesuki, Sukun, Malang. Selain di Sigura-gura, ada dua tempat lainnya yang bisa dikunjungi. Nah, jam operasionalnya, Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 16:30 hingga 22:15 WIB. Minggu tutup.

Burger Bundder menyuguhkan beragam varian isi. Tak hanya burger saja, Teman Traveler juga bisa memilih berbagai menu wrap dan juga hot dog. Harganya, kisaran Rp15.000 hingga Rp19.000.

Kira-kira apakah masih ada tempat burger di Malang tapi tidak ada di tempat lainnya Teman Traveler? Next

ramadan
Villa murah di Batu untuk rombongan

Villa Murah di Batu untuk Rombongan di Bawah 1 Juta, Solusi Liburan Hepi Bareng Keluarga dan Sahabat

Supermarket Terapung Dubai

Supermarket Terapung Ini Cuma Ada di Dubai, Bagaimana Penampakannya?