in ,

Jajan Burger Murah Meriah, Cocok Saat Tanggal Tua

BarBurger dengan daging beef yang super mantap
BarBurger dengan daging beef yang super mantap

Mendekati akhir bulan banyak yang bersabar diri untuk mengurangi pengeluaran, Karena memasuki tanggal tua sangat rawan dengan keuangan semakin menipis. Namun jangan khawatir, banyak gerai makanan yang disajikan dengan cita rasa yang lezat namun harga tergolong murah meriah. Salah satunya burger, selain praktis dan rasa yang enak namun makanan ini sangat mengenyangkan.

Baca juga : Gemerlapnya Kota Mataram Dari Ketinggian Menara Islamic Center Nusa Tenggara Barat

Burger murah meriah dengan harga dibawah Rp. 20.000
Burger murah meriah dengan harga dibawah Rp. 20.000. Foto via mainmain.id

Beberapa burger yang hadir di Indonesia bahkan memiliki harga dibawah Rp. 20.000. Rasa dan kualitasnya tak kalah dengan burger premium yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan ribu. Burger apa saja si ini? simak ulasan dibawah ini.

Teji Burger

Masih di daerah Jakart Selatan terdapat Teji Burger dimana gerai ini menjadi tempat tongkrongan muda mudi Jaksel ketika menikmati burger. Burger dengan berbagai jenis dan pilihan daging dengan harga yang cukup murah hanya Rp. 18.000 saja. Harga ini sudah mendapat satu burger dengan isi terdiri dari roti bun, beef patty, saus rahasia khas Teji, selada, tomat tambahan kyuri, dan tumisan bawang bombay.

Teji Burger Fatmawati hadir dengan harga yang murah meriah
Teji Burger Fatmawati hadir dengan harga yang murah meriah. Foto via gofood.com

Kalau suka rasa BBQ, bisa pesan Teji Beef BBQ Burger seharga Rp 20.000. Di sini juga tersedia topping tambahan seperti keju atau telur mata sapi. Ada juga kulit ayam goreng dan kentang seharga Rp 15.000 saja.

Burger Bangor

Burger Bangor dapat kamu temukan dikota kota besar Indonesia. Racikan bumbu burger ini sangatlah lezat dan tampilannya pun seperti burger premium namun harga tetap ramah dikantong hanya Rp. 20.000 saja. Jangan khawatir untuk kamu yang beragama muslim, burger ini tetap halal dengan menggunakan beef patty olahan daging dari Australia.

Burger Bangor dengan tampilan yang premium harga merakyat
Burger Bangor dengan tampilan yang premium harga merakyat. Foto via burgerbangor.co.id

Isiannya yang begitu banyak dan pastinya daging lebih juicy dan gurih. Menariknya burger ini dibuat tanpa bahan pengawet, menggunakan daging rendah lemak. Untuk kamu yang lebih menghemat pengeluaran tersedia burger jelata dengan harga Rp. 17.000 saja namun tetap menggunakan beef patty dan roti bun yang lembut.

Burger Bener

Burger ala Amerika ini mulai digemari banyak penikmat kuliner mulai tahun 2017 dengan harga yang murah meriah. Tersedia menu chilli dong dan French fries sebagai menu pelengkapnya. Lengkap dengan aneka minuman dari Milo sampai lemon tea. Harganya yang paling murah ada beef burger seharga Rp 16.000.

Burger Bener dengan daging beef dan cheesse yang juicy
Burger Bener dengan daging beef dan cheesse yang juicy. Foto via burger-bener.business.site

Isiannya tetap lengkap mulai dari beefy patty yang tebal, tambahan sayuran segar, mayo, saus dan tomat. Kalau mau pesan cheese burger cukup bayar Rp 18.000 saja. Tak ketinggalan menu Beef Burger Double dengan telur dan smoked beef seharga Rp 25.000 saja.

Burger Qebul

Populernya Burger Qebul membuat kedai ini selalu dikerumuni pembeli hingga mereka harus sabar mengantri. Rasa yang enak dan porsi yang besar namun harga tetap merakyat. Burger Qebul ini dimasak dengan cara dibakar Menu yang paling favorit di sini ada Qebul Cheese Burger. Tampilannya menggoda selera dengan keju yang lumer, serta daging pattynya yang tebal. Ditambah dengan sayuran, mayo, saus dan roti bun yang lembut. Harganya hanya Rp 20.000 saja.

Burger Qebul dengan tampilan yang super melezatkan
Burger Qebul dengan tampilan yang super melezatkan. Foto via pergikuliner.com

Kalau mau pesan yang lebih murah juga bisa, ada menu Beef Burger seharga Rp 18.000. Komposisi daging dan rotinya tetap sama, tapi tidak menggunakan keju. Di sini menu burger yang paling mahal hanya Rp 23.000 saja lho, sudah bisa dapat Double Cheese Burger yang mengenyangkan.

BarBurger

BarBurger dengan daging beef yang super mantap
BarBurger dengan daging beef yang super mantap. Foto via bukareview.com

Bagi kamu yang sedang diarea Cempaka Putih Jakarta Pusat, cobalah mampir ke BarBuger. Kamu cukup menyediakan Rp. 13.000 saja sudah mendapatkan satu burger dengan rasa yang super lezat. Baralux, burger dengan tampilan yang lebih padat seharga Rp 18.000. Kalau mau tambah dengan keju lumer harga burgernya jadi Rp 23.000 saja. Next

ramadan

Memorial Cafe Legian, Cafe Nyaman di Pusat Keramaian Legian

Bingung Pilih Menu Makan Siang? Coba Iga Bakar dan Penyet Saja