in , ,

Memorial Cafe Legian, Cafe Nyaman di Pusat Keramaian Legian

Legian, Bali, punya berbagai daya tarik, mulai dari wisata alam, wisata berbelanja, hiburan malam, sampai wisata kuliner. Nah, di Legian, ada sebuah cafe yang bisa menjadi tempat Teman Traveler untuk singgah sejenak. Tempatnya yang nyaman dengan berbagai pilihan kuliner, bisa membuatmu nyaman di sini.

Baca juga : Mi Kopyok di Semarang, Kuliner Khas yang Bisa Dicoba Saat Bertandang ke Kota Lumpia

Lokasi Memorial Cafe

Suasana di Memorial Cafe via Instagram @memorialcafe

Memorial Cafe terletak di Jalan Legian nomor 182, Legian, Kuta, Bali. Cafe ini tak jauh dari Zero Ground Memorial atau Tugu Peringatan Bom Bali. Hanya beberapa langkah saja, kamu sudah bisa menemukan cafe ini. Karena jaraknya yang dekat itulah, cafe ini dinamakan Memorial Cafe. Tempat ini buka setiap hari pukul 08.00 sampai 12.00 malam. Cocok banget buat kamu yang ingin sarapan sampai nongkrong malam di sini.

Tempat yang Nyaman

Tempat luas yang nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dengan area yang cukup luas, Memorial Cafe menyediakan cukup banyak tempat duduk. Ada area semi outdoor di bagian depannya. Jika kamu duduk di sini, akan tetap teduh dengan sepoi kipas angin. Kursi yang tersedia pun sangat unik, terdapat roda seakan kamu sedang duduk di atas kereta kuda kuno.

Kerja sambil ngemil (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di area indoor, kamu akan dimanjakan dengan dinginnya AC dan sofa. Cafe ini nyaman untuk kamu yang ingin bekerja, karena menyediakan stop kontak yang memadai dan WiFi yang cepat. Selain nyaman untuk nongkrong dan bekerja, tempat ini juga instagramable dengan banyak perabotan unik dan mural di dindingnya.

Menyajikan Menu yang Bervariasi

Varian rasa gelato (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cafe biasanya menyediakan kopi kekinian dengan camilan pendamping. Berbeda dengan Memorial Cafe yang tak menyediakan berbagai macam minuman dan makanan, tapi juga gelato. Saat masuk ke cafe, kamu akan disambut etalase dengan sederet pilihan rasa gelato. Dengan banyak varian rasa, gelato dibanderol Rp22.000 untuk 1 scoop, Rp40.000 untuk 2 scoop, sedangkan 3 scoop dengan Rp55.000.

Berbagai pilihan camilan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Camilannya pun juga beragam, mulai dari danish roll, plain croissant, chocolate croissant, banana bread, dan lainnya. Mereka menyediakan berbagai rasa cake, mulai dari lemon cake, chocolate cake, hingga carot cake. Makanan beratnya sendiri tersedia pilihan makanan ala barat dan Indonesia, seperti pasta, nasi goreng, dan lainnya.

Cake di Memorial Cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk minumannya sendiri, Memorial Cafe menyediakan jus, teh, milkshake, dan berbagai jenis kopi. Minuman yang menjadi andalan mereka adalah kopi, yang menggunakan biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

Mampir ke Zero Ground Memorial

Zero Ground Memorial (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa jarak Memorial Cafe tidak jauh dari Zero Ground Memorial. Sebelum ke Memorial Cafe, kamu bisa mampir dulu ke Zero Ground Memorial, di mana kamu bisa mengenang para korban dalam kejadian Bom Bali. Setelah berkeliling, kamu bisa bersantai dan ngadem di Memorial Cafe. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Sunset indah di pantai sigandu yang begitu eksotis

Indahnya Senja Hari di Pantai Sigandu Batang

BarBurger dengan daging beef yang super mantap

Jajan Burger Murah Meriah, Cocok Saat Tanggal Tua