in , , , , , ,

Pondanu Cabins By The Lake Bali, Menginap Sambil Menikmati Hamparan Bunga dan Danau

Serasa miliki taman bunga sendiri ya

Cabins by the lake
panorama

Bali tak pernah habis menawarkan akomodasi tempat tinggal yang berkualitas dengan pemandangan eksotis. Hotel- Hotel di Bali dirancang dengan konsep yang tertata sehingga membuat siapapun yang menginap merasa betah dan nyaman. Beberapa hotel di Bali memiliki konsep berada di tengah hutan atau di atas pulau. Kali ini, kita akan bahas hotel yang dipenuhi taman bunga di Bedugul Bali, Pondanu Cabins By The Lake.  

Baca juga : Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, ini 4 Stadion Spektakulernya

Panorama dan Keunikan Hotel

Via ig/@potret_id

Pondanu menyediakan hotel dengan nuansa perkampungan adat Kalimantan, dimana tiap rumah memiliki kolong-kolong tinggi. Pondanu menambah kolong-kolong tiap kabin dengan tanaman dan bunga-bunga di sepanjang pagar rumah. Kabin-kabin juga memiliki jarak yang berjauhan seolah berada di rumah sendiri, nyaman tanpa keramaian. Panorama yang ditawarkan begitu segar dengan pemandangan Danau Berata dan landscape pegunungan Batukara yang hijau. Jika sore datang, sunset di balik pegunungan menyembul seolah ingin menyapa. Ketika matahari pagi muncul, pengunjung diajak bersantai di depan ruangan sambil menikmati makan a la carte. Pengunjung akan merasakan sensasi tinggal di surga yang penuh kedamaian. Uniknya bangunan tiap kabin berupa kayu halus berwarna coklat muda yang menambah khas nuansa pedesaan pinggir danau. Namun, fasilitas dalam tiap ruangan sangat lengkap dan memenuhi kebutuhan tiap pengunjung.

Fasilitas, Aktivitas, dan Harga

Via ig/@arix_damayanthi

Untuk hotel bintang 3 seperti Cabins by The Lake, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti bar, area piknik, BBQ, kedai kopi, antar jemput bandara, parkir, wifi gratis, gym, dan restoran. Nah, aktivitas yang dapat dilakukan di hotel ini pun beragam, mulai dari foto-foto, fitness, main golf, spa dan pusat kesehatan, kanoying, memancing, dan pijat. Makanan disini juga beragam dari masakan western, lokal, sampai Internasional. Dan pastinya ada menu a la carte yang cocok banget dengan suasana hotel. Teman traveler perlu mengeluarkan kocek sejumlah Rp 866.250 pada hari aktif dan Rp 1.016.400 pada weekend.

Lokasi dan Akses

Via ig/@nicolestone9292

Untuk menikmati suasana hamparan pegunungan dan danau serta taman bunga, teman traveler bisa datang ke Jalan Dajan Danu, Kembangmerta Candi Kuning, Baturiti, Bedugul, Bali. Waktu tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 53,4 Km. Akses menuju hotel ini sangat mudah karena dekat dengan atraksi wisata seperti Pura Ulun Danu, Air Terjun Gitgit, dan Banyumala Waterfall.

Rekomendasi Hotel dengan Panorama Alam Lain

Veluvana Bali via ig/@veluvanabali

Bali gak hanya punya satu atau dua hotel bernuansa alam yang asri dan tenang. Masih banyak lagi hotel lain yang bisa dikunjungi di Bali, seperti Veluvana Bali (Bamboo house) yang menyuguhkan panorama sawah dan pegunungan. Ada pula  The Hamsa Resort yang langsung menghadap ke laut. Dan Bali Jungle Camping yang berada di tengah hutan.

Wah, Cabins by The Lake bisa jadi rekomendasi baru nih buat pecinta alam dan kesunyian. Namun, tak ada salahnya mencoba jelajah berbagai hotel di Bali karena pastinya akan memberi kesan yang berbeda. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

fi penutupan wisata

Sejumlah Daerah Melakukan Penutupan Tempat Wisata Saat Nataru

Hang Son Doong

Jelajah Ekstrim Hang Son Doong Vietnam, Goa Terbesar di Dunia