in ,

Cafe And Resto Sun Osing Beach Banyuwangi, Cafe Cozy Pinggir Pantai yang Romantis

Banyuwangi merupakan kota ujung paling timur di Jawa Timur. Mengingat kota ini, tentu tak lepas dari keindahan panorama alam serta budayanya yang unik dan menarik. Kini nama Banyuwangi makin mengudara serta bisnis kulinerpun turut berkembang pesat. Salah satu wisata kuliner yang lagi hits adalah hadirnya Cafe And Resto Sun Osing Beach.

Baca juga : Rumah Makan Pawon Cikunir, Manjakan Lidah dengan Gurihnya Sajian Sunda

Cafe and resto Sun Osing Beach yang bersisihan langsung dengan pantai selat Bali. Foto via pinhome.com

Konsep Cafe Yang Unik dan Kekinian

Sun Osing Beach telah mengusung konsep yang sungguh unik. Paduan panorama pantai, Bangunan yang klasik dan sajian kuliner yang beraneka ragam. Pemandangan Selat Bali yang indah bakal memanjakanmu sepanjang waktu hingga malam hari. Apalagi waktu sore hari, indahnya kapal kapal berjejeran di hamparan laut lepas dan gemerlap lampu kapal mulai termaram.

Salah satu sudut lesehan dengan Bean bag warna wari yang menyenangkan. Foto via http://www.travelpaketwisata.com

Tak lupa iringan musik live membuat suasana semakin romatis. Nah, jangan lupa ajak pasangan mu ataupun sahabat karib mu untuk menikmati sajian indah di Cafe And Resto Sun Osing Beach. Sayangnya kamu tidak bisa bermain pasir pantai meski tempat berada dibibir pantai. Karena balkon cafe menjorok langsung ke laut dengan dikelilingi pagar kaca tebal.

Tempat nongkrong pinggir pantai Banyuwangi yang hits. Foto via travelandword.com

Konsep tempat duduk bisa teman traveler pilih diantara lesehan dengan sajian bean bag yang berwarna warni. Namun ada tempat duduk meja kursi yang tertata rapih mengusung konsep industrial yang klasik.

Aneka Sajian Menu yang Lezat

Menu Cafe And Resto Sun Osing Beach memang tampak lengkap, dengan sajian makanan khas Banyuwangi dan beberapa masakan chinesse. Seperti, nasi goreng, sup tom yam kung, kwetiau goreng, iga steak, capcay, ayam kungpao, sapo tahu, chicken steak and cheese, gurame asam manis, dan masih lainnya dengan harga berkisar antara Rp5.000 – Rp130.000.

Menu yang lezat di Cafe And Resto Sun Osing Beach. Foto via datawisata.com

Untuk menu minuman romantis diantaranya adalah squash, chocolate blend ice, milkshake, jus dan masih banyak lagi. Harganya Rp25.000 – Rp35.000.

Lokasi Cafe And Resto Sun Osing Beach

Lokasi Cafe sangatlah strategis, tepat sekali berada di jalur utama Situbondo Banyuwangi di Lingkar Krajan, Bulusan Kecamatan Kalipuro. Letaknya tak jauh dari Pelabuhan Ketapang sehingga mudah sekali kamu temukan. Tunggu apa lagi, jadwalkan diri mu bersama pasangan ataupun sahabat. Next

ramadan

Desa Alamanis Resort Villa Cirebon, Serasa Kembali Ke Alam Pedesaan

visa hallyu travelingyuk

Rencana Perkenalan Visa Hallyu oleh Korea Selatan, Para Pecinta K-Pop Mari Merapat!