in , , , , ,

Takjubnya Wisata Kuliner Di Cafe Kekinian Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee
Lereng Anteng Panoramic Coffee

Pantas saja Bandung menjadi banyak tujuan traveler lokal bahkan mancanegara. Ini terbukti dari sajian alamnya yang super menawan menjadi salah satu alasan utama Bandung sebagai kota wisata. Tak hanya wisata alamnya saja yang memukau, urusan wisata kuliner Bandung menjadi juaranya. Terlebih beberapa cafe yang menjajakan kuliner lezat terpadu dengan pemandangan alam yang indah.

Baca juga : Baru Dapat Bonus? Yuk Makan Malam di Restoran Mewah Berikut!

Sajian Lereng Anteng Panoramic yang memukau di malam hari. Foto via datawisata.com

Hal ini dapat kamu nikmati ketika mengunjungi cafe hits ala Bandung yaitu Lereng Anteng Panoramic. Salah satu cafe yang bernuansa alam pegunungan tepat berada dilereng bukit kawasan Lembang Bandung. Konsep cafe outdoor dan semi outdoor ini berkonsep terasering lantaran kontur tanah yang miring sekilas terlihat seperti di Kapadokia Turki. Sembari ngopi bersama teman dan sahabat sekaligus kamu menikmati indahnya hamparan hijau perbukitan pegunungan Lembang.

Panorama khas pegunungan Lembang sembari menikmati kuliner. Foto via akurat.co

Lereng Anteng Panoramic ini juga memiliki area mini golf dengan suguhan 9 hole yang dapat digunakan para traveler penikmat golf. Hanya saja kamu diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 ketika memasuki kawasan golf, dan membayar tiket sebesar Rp. 25.000 ketika ingin bermain golf. Sisi lain, pengunjung dapat menikmati kursi gantung sebagai wahana bebas biaya dan menjadi spot unik ketika mengunjungi Lereng Anteng Panoramic.

Alamat dan Jam Operasional Lereng Anteng Panoramic

Nah, bagi teman traveler yang penasaran akan keindahan pegunungan Lembang, cukup datang saja ke Lereng Anteng Panoramic yang berlokasi di Kampung Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju lokasi cafe ini, ternyata banyak sajian tempat wisata unik nan menggiurkan sebelum sampai di Lereng Anteng Panoramic. Cobalah untuk mengunjungi satu wisata unik sebelum ke cafe utama yaitu Kebun Hidroponik Punclut yang berjarak hanya 200 meter, Lawangwangi Kreatif Space hanya 6 kilometer, dan Dago Dreampark yang berjarak 6 kilometer dari Lereng Anteng Panoramic.

Beberapa spot nongkrong yang unik nan cantik dengan hadirnya gazebo-gazebo super kece di Lereng Anteng Panoramic Coffee. Foto via Bloggingtogo.com

Setelah puas menikmati beberapa wisata sekitar Lereng Anteng Panoramic, saatnya untuk nongkrong melihat keindahan perbukitan Lembang. Jangan khawatir cafe tutup ya, karena cafe Lereng Anteng Panoramic ini buka sejak pukul 8.00 hingga 22.00 WIB. Bila kamu datang di akhir pekan, tutup cafe lebih malam hingga pukul 23.00 WIB.

Daya taraik Lereng Anteng Panoramic

Sebagai tataruang cafe yang unik yaitu berbentuk terasering membuat tampilan sangat menawan. Banyak konsep outdoor yang diterapkan di cafe ini sehingga hadirnya berbagai tenda-tenda dan gazebo transparan yang keren membuat suasana semakin cantik nan romantis. Bila turun hujan, kamu tetap bisa menikmati sajian kuliner dan pemandangan tanpa harus basah-basahan.

Tempat menyenangkan di Lereng Anteng Panoramic Coffee. Foto via bookingtogo.com

Sajian spot foto juga tersebar diberbagai titik dengan taman-taman kecil nan unik dan pastinya aura pegunungan tetap menjadi sajian utama penghilang penat. Bila kamu ingin lesehan bersama dengan rombongan besar, dapat memilih dilokasi semi outdoor dengan konsep lesehan berlantai kayu dengan meja unik dan tersedia bean bag sebagai kursi agar tetap nyaman. Selain itu kamu dapat menikmati kursi gantung dimana menjadi spot populer banyak pengunjung.

Gemerlap cahaya lampu menghiasi seluruh sudut Lereng Anteng Panoramic Coffee. Foto via bookingtogo.com

Fasilitas yang disuguhkan oleh pihak pengelola cukup memadai, mulai dari lokasi parkir yang cukup luas sehingga dapat menampung banyak kendaraan. Beberapa toilet tersebar di area kafe, Mushola, Kafe indoor, outdoor, semi outdoor tersedia cukup menyenangkan. Kamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu bila mana ingin memesan paket atau mengadakan pesta lebih dari 20 pack. Kamu dapat melakukan reservasi minimal 7 hari sebelum hari acara diadakan.

Menu Lezat Ala Lereng Anteng Panoramic Coffee

Berbagai macam suguhan menu dapat kamu pilih sesuai selera mulai dari makanan berat, camilan, dan berbagai sajian menu kopi-kopian dan minuman lainnya. Masakan populer yang digemari banyak pengunjung selama berada di Lereng Anteng Panoramic Coffee ini adalah Nasi Ayam tulang lunak dan menu nasi goreng dengan aneka ragam toping. Makanan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 28.000 tiap porsinya.

Menu lezat menemanimu selama nongkrong di Lereng Anteng Panoramic Coffee. Foto via datawisata.com

Untuk menu camilan, aneka ragam jenis camilan tradisional khas nusantara dapat kamu pilih diantaranya seperti Cireng, Singkong Goreng, Roti Bakar, Pisang Goreng, Kentang Goreng, Jamur Krispi dan masih banyak pilihan lagi. Harga dapat berkisar mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 20.000. Dan untuk menu minuman berkisar mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 50.000. Next

ramadan
Air terjun tengah laut dikawasan Pantai Nambung Pulau Lombok

Cantiknya Air Terjun Asin Pantai Nambung, Destinasi Unik Pulau Lombok

Resto berada di Danau Lemona menjadi sajian menyenangkan di Tasikmalaya

Cicipi Kuliner Khas Sunda Sembari Menikmati Indahnya Danau Lemona