in , ,

D’goendoe Cafe di Batu, Hidden Garden-nya Bikin Betah!

Tempat Nongkrong di Batu yang Punya Hidden Garden? D’goendoe Cafe Jawabannya!

Sudah banyak tempat nongkrong yang bisa Teman Traveler kunjungi jika berkunjung ke Kota Batu, Malang. Salah satu tempat yang punya daya tarik berbeda untuk Teman Traveler kunjungi adalah D’goendoe Cafe. Tidak seperti kebanyakan tempat nongkrong, D’goendoe Cafe punya kebun tersembunyi yang siap buat betah pengunjungnya. Lalu dimana sih cafe ini dan hal menarik apa lagi sih yang dimilikinya? Check this out!

Baca juga : Exotic Predators and Black River at Sebangau National Park

Hidden Garden

Kebun Apel via Instagram @hayyu_intan

Jika Teman Traveler berkunjung ke sini, mungkin kesan pertama yang akan terlintas dalam benak adalah tempatnya biasa saja! Memang demikian, karena penampakan luarnya tidak seheboh yang terlihat. Namun, jika Teman Traveler beranjak masuk ke dalam. Terdapat tangga yang turun ke bawah dan mengarahkan Teman Traveler untuk masuk ke kebun apel setelah memesan menu makanan atau minuman. Tidak hanya apel, Teman Traveler juga akan disajikan kebun mawar yang begitu memanjakan mata.

Fasilitas Memanjakan

Fasilitas yang Nyaman via Instagram @dgoendoecafe

Tidak hanya kebun tersembunyinya, D’goendoe Cafe juga punya beragam fasilitas lain yang siap memanjakan Teman Traveler. Terdapat gazebo kayu beratap, payung-payung yang dilengkapi dengan kursi kayu di dak atas, toilet yang bersih, mushola, wifi, hingga panggung kecil yang biasanya diisi oleh beberapa kursi dan sound untuk memberikan fasilitas live music bagi Teman Traveler yang berkunjung. Terdapat pula jalan setapak yang membelah jalan sehingga Teman Traveler dapat mengelilingi kebun.

Spot Foto Menarik dan Menu Murah

Ragam Menu Pilihan via Instagram @yohanesbr

Seperti kebanyakan tempat nongkrong, D’goendoe Cafe tidak hanya menyuguhkan beragam jenis makanan dan minuman yang bisa Teman Traveler pesan, namun juga spot foto menarik yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen sehingga kesan setelah berkunjung ke sini bisa Teman Traveler bawa pulang. Hal lainnya yang bisa menjadi pertimbangan ketika berkunjung ke sini selain spot fotonya, menu makanan dan minumannya juga dibanderol cukup murah yakni mulai dari Rp5.000 hingga Rp18.000 saja. Sehingga, nongkrong nggak perlu takut kantong bolong!

Lokasi dan Jam Kunjung

Spot Foto Menarik via Instagram @haigeeboy

Sudah mulai tertarik akan beragam fasilitas dan suasana yang dimiliki cafe ini dan penasaran dimana sih lokasinya? D’goendoe Cafe bisa Teman Traveler temui di Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Setelah tahu lokasinya dimana, jangan salah waktu juga ya jika ingin berkunjung ke sini karena D’goendoe Cafe buka dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Jangan tertipu akan kesederhanaannya dari luar, namun masuklah dan lihat pesonanya di dalam.

Jadi, Teman Traveler sekarang tidak perlu bingung memilih tempat nongkrong yang asik bersama dengan teman maupun sahabat jika berkunjung ke Kota Batu. Bagaimana? Hidden Garden D’goendoe Cafe sudah membuat Teman Traveler penasaran bukan? Berkunjung saat malam sangat Travelingyuk rekomendasikan sehingga Teman Traveler bisa sekaligus menikmati indahnya kelap kelip lampu di taman ini. Next

ramadan
Kaiseki

Ketahui 10 Kuliner Jepang Paling Enak, Dari Sushi hingga Kaiseki

Banting Harga! 5 Hotel Murah di Batu-Malang, Harga Jutaan Jadi Ratusan