in , , ,

Banting Harga! 5 Hotel Murah di Batu-Malang, Harga Jutaan Jadi Ratusan

Deretan Akomodasi di Batu dan Malang Ini Banting Harga. Buruan Pesan untuk Akhir Pekan Ini, Kapan Lagi kan Staycation Murah di Hotel Berbintang

Staycation menjadi salah satu solusi hilangkan penat yang terbilang ampuh terlebih ketika pandemi seperti sekarang ini. Sehingga jangan kaget jika banyak hotel maupun resort membanderol harga miring untuk Teman Traveler yang ingin staycation termasuk 5 penginapan yang berlokasi di Kota Batu dan Malang berikut ini. Tidak main-main, harga jutaannya kini bisa Teman Traveler dapatkan hanya dengan membayar ratusan ribu!

Baca juga : 4 Lokasi Penginapan di Batu, Mulai Dari 400 Ribuan

1. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Rp550.000

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu via Instagram @tunasko

Pemandangan menawan yang dimiliki oleh Jambuluwuk Convention Hall & Resort kini bisa Teman Traveler nikmati hanya dengan membayar setengah harga saja! Penginapan yang berlokasi di Jalan Trunojoyo 99 Songgokerto, Batu ini terbilang cukup strategis karena dekat dengan beberapa lokasi wisata seperto Alun-alun Kota Batu, Jatim Park, The Onsen Hit Spring dan Terminal Kota Batu. Fasilitas bintang 5 siap memanjakan Teman Traveler!

2. Hotel Santika Premiere Malang Rp775.000

Hotel Santika Premiere Malang via Instagram @beatrix.michellyn

Tidak kalah menarik dengan penginapan sebelumnya, Hotel Santika Premiere Malang yang sudah punya tempat tersendiri di hati Teman Traveler Malang ini juga membanderol harga yang murah yakni hanya Rp775.000 per malamnya. Penginapan yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo No 79 Blimbing, Malang ini menjamin kebersihan penginapannya bagi Teman Traveler yang ingin staycation pada masa pandemi.

3. Golden Tulip Holland Resort Batu Rp800.000

Golden Tulip Holland Resort Batu via Instagram @priskilalakhwani

Golden Tulip Holland Resort Batu juga membanderol harga murah untuk Teman Traveler. Ragam fasilitas menarik ala hotel bintang 5 yang awalnya hanya bisa dinikmati dengan harga Rp1,1 juta, kini bisa Teman Traveler nikmati hanya dengan harga Rp800.000 per malam. Golden Tulip Holland Resort ini berlokasi di Jalan Cherry No 10 Panderman Hills, Batu, Malang. Akomodasi yang memiliki arsitektur unik ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata sehingga baik untuk dipilih sebagai lokasi menginap!

4. Hanoman Hotel Kota Batu Rp800.000

Hanoman Hotel Kota Batu via Instagram @challistaeka

Hanoman Hotel Kota Batu berlokasi di Jalan Bukit Berbunga No 14, Batu, Malang. Tidak kalah dengan ulasan akomodasi sebelumnya, Hanoman Hotel Kota Batu juga punya arsitektur yang tidak kalah unik dan instagramable ditengah sejuknya kota. Sama seperti yang lainnya, penginapan ini juga membanting harga mulai dari Rp1,1 juta jadi Rp800.000 saja per malamnya. Lokasinya yang strategis juga membuat akomodasi ini pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam.

5. The Singhasari Resort Batu Rp900.000

The Singhasari Resort Batu via Instagram @ivannamagdalena

Terakhir dan tidak kalah menggiurkan, The Singhasari Resort Batu yang dulunya membanderol harga Rp1,2 juta, kini bisa dinikmati hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp900.000 per malamnya. Resort bintang 5 ini berlokasi di Jalan IR Soekarno No 120, Batu, Malang ini punya beragam fasilitas menarik sehingga sangat sayang untuk tidak memilih hotel ini sebagai lokasi menginap atau staycation asik bersama dengan keluarga.

Deretan akomodasi di Batu hingga Malang yang membanting harga murah untuk Teman Traveler ini bisa dipesan melalui salah satu situs pemesanan hotel online. Penawaran ini sangat jarang terjadi sehingga sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan begitu saja. Pesan sekarang dan menginap saat weekend bersama dengan keluarga bisa jadi pilihan yang sempurna! Pilih hotel yang mana nih? Next

ramadan

D’goendoe Cafe di Batu, Hidden Garden-nya Bikin Betah!

Kecelakaan Pesawat Lion Air dan Ehiopian Air

Kesalahan Pihak Boeing pada Desain 737 MAX yang Digunakan Lion Air