in ,

Serasa di Inggris, Kafe di Makassar Ini Berikan Sensasi ala British

Kafe Instagenic di Makassar

Bertemakan Negara Inggris [image source]

Selain rasa, keunikan tema dan interior menjadi instrumen penting dalam kesuksesan usaha kuliner zaman sekarang. Tak heran jika banyak tempat nongkrong bermunculan dengan berbagai konsep yang memanjakan mata. Di Makassar ada satu tempat yang menyuguhkan nuansa Eropa dan membuat kamu lupa sedang berada di Indonesia. Seperti apa tempatnya? Simak ulasannya!

Baca juga : Istana Sakura, Wisata Nuansa Jepang yang Lagi Hits di Blitar

Tempat Nongkrong Hits Anak Muda

Cafe London [image source]
Cafe London merupakan salah satu tempat nongkrong yang sedang digandrungi anak muda Makassar. Letaknya berada di Jalan Sultan Alauddin No. 204, sehingga mudah dijangkau. Hampir setiap sudut kafe ini sering menjadi tempat bagi anak muda untuk menunjukkan eksistensinya di media sosial.

Tempat nongkrong hits di Makassar [image source]

Menyediakan Nuansa Nongkrong di Inggris

Bertemakan Negara Inggris [image source]
Seperti namanya, Cafe London menyuguhkan nuansa Benua Eropa kepada pengunjungnya. Ciri khas Inggris terlihat di beberapa sudut tempat nongkrong ini. Di antaranya adalah payphone dan tungku perapian yang sering dijadikan latar belakang foto oleh pengunjungnya. Bendera negara asal Lady Diana ini pun terpajang hampir di beberapa hiasannya.

Kotak telepon [image source]

Hiasan Khas Negara Eropa yang Instagenic

Menara Eiffel [image source]
Pernak-pernik yang dipajang oleh Cafe London identik dengan bendera Inggris. Namun, bukan berarti tidak ada hiasan yang melambangkan negara eropa lainnya. Ada juga dinding dengan gambar landmark populer seperti Menara Eiffel dan Colloseum di Roma. Suasananya membuat kamu lupa sedang berada di Indonesia.

Pernak-Pernik unik lainnya [image source]

Menu Andalan dengan Rasa yang Menggiurkan

Mirip Thomas The Train [image source]
Cafe London menyediakan beragam suguhan yang pastinya akan membuat lidah kamu bergoyang. Untuk makanan, tersedia Drumstick Rice dengan tampilan layaknya Thomas the Train. Minumannya pun tak kalah menarik, seperti Tira I Miss You Baby dan Affogato of London. Sebagai penutup, coba sajian Hello Kitty Smooth Dessert.

Affogato of London [image source]
Dengan suguhan serta interior yang memanjakan mata, Cafe London bisa menjadi tempat nongkrong yang wajib untuk dikunjungi. Kenyamanannya membuat kamu sulit untuk beranjak dari tempat ini. Next

ramadan

Kafe Instagenic untuk Nikmati Sunset Terbaik di Bali

Penasaran Rasanya Menginap di Menara Seperti Rapunzel? Antre Dulu!