in , , , , , ,

Cafe Now Andong Ubud, Ada Guest House di Atasnya

Kunjungi Kafe dengan Arsitektur Kental Bali hanya di Cafe Now Andong Ubud

Liburan ke bali belum lengkap rasanya kalau belum singgah ke tempat-tempat unik dan aesthetic. Buat Teman traveler yang berada di Ubud, bisa banget mampir ke Cafe Now Andong Ubud. Selain cafe yang bertema bali banget, ternyata disini juga ada guest house nya juga lho. Daripada penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya.

Baca juga : Tips Mendaki Gunung Saat Haid, Demi Liburan Nyaman

1. Berlokasi di Andong, Ubud

Cafe Now Andong Ubud Bali Tampak Depan (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Cafe Now beralamat di Jl. Raya Andong, Peliatan, Ubud, Bali. Jika Teman Traveler berangkat dari Kota Denpasar, harus menempuh jarak 24 km atau sekitar 50 menit untuk sampai di sini. Teman Traveler bisa melewati Jl. WR Supratman dan Jl. Raya Mas atau memilih melewati Jl. Trenggana.

Tapi kalau Teman Traveler sedang berada di Ubud dan ingin mampir ke Cafe Now, jaraknya cukup dekat jika berangkat dari Monkey Forest, Teman Traveler hanya butuh waktu 10 menit dengan jarak kurang lebih 3,4 km melewati Jl. Monkey Forest, Jl. Raya Ubud, dan Jl. Raya Andong.

2. Cafe Unik Dipadukan dengan Unsur Kayu

Care dipadukan Unsur Kayu (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Cafe Now Andong ini tampak depan sudah sangat aesthetic terlebih disaat sore dan malam ketika lampu-lampunya menyala. Terdapat unsur kayu disetiap sudut cafe ini, selain itu terdapat gambar wayang yang cukup besar sehingga menambah suasana Bali yang kental di Cafe ini. Lokasinya strategis di pinggir jalan raya dan memiliki lahan parkir yang cukup memadai.

3. Menu dan Harga yang Cukup Terjangkau

Gambar Wayang (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Tersedia berbagai macam menu lezat dengan harga cukup murah. Untuk
menu minuman tersedia Arabica Coffee (Rp20.000), Fresh Juice (Rp15.000), Lassy (Rp20.000), Shake (Rp20.000), Beer (Rp25.000), Wine (Rp60.000), berbagai macam Mocktail dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan menu makanan yang disediakan juga bervariasi seperti Pizza, Spaghetti, berbagai macam Sushi, Nasi Goreng, Mie Goreng, Chicken Mushroom, Green Curry, Gyoza, Onion Ring, French Fries, Chicken Roll, Tempura, Sausage, Ice Cream, Pancake, dan masih banyak lagi menu lainnya yang siap memanjakan lidah Teman Traveler.

4. Ada Guest House Di Atas Cafe

Kamar Luas dan Instagramable (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Lebih uniknya lagi, Cafe Now Andong memiliki Guest House di lantai atasnya. Tidak seperti cafe lain yang biasanya hanya menyediakan cafe saja. Guest House ini memiliki pemandangan indah dan menyejukkan.

Pemandangan di Luar Kamar (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Fasilitas kamar tidak usah diragukan lagi karena untuk tipe tertinggi,
satu kamar memiliki 2 tempat tidur berukuran besar yang dilengkapi
dengan AC, kamar mandi lengkap dengan bathup, peralatan memasak, kursi kayu yang berukuran besar, dan fasilitas terbaik lainnya. Selain itu ukuran kamarnya pun cukup luas. Luar kamar menyuguhkan pemandangan alam Ubud yang menawan. Harga untuk masing-masing kamar berkisar Rp250.000 hingga Rp350.000 saja. Tidak buat kantong Teman Traveler kering kan?

Tertarik untuk menginap atau nongkrong di cafe ini? Yuk langsung meluncur ke Cafe Now Andong Ubud Bali.  Next

ramadan

Mengelilingi Bekas Letusan Gunung Merapi Menggunakan Jeep

Anti Gagal! Ini Resep Sop Udang Khas Jepara