in , ,

Cafe Outdoor di Batu, Nongkrong Seru dengan View Keindahan Alam

Nongkrong sambil menikmati pemandangan alam sekitar di Batu

fi cafe outdoor

Ingin merasakan udara segar dengan pemandangan yang indah? Teman Traveler bisa datang ke cafe outdoor yang ada di Batu, nongkrong sambil menikmati keindahan alam membuat pikiran tenang dan bisa sekaligus instagramable banget! Yuk simak di mana saja cafenya.

Baca juga : Cafe Madtari, Sediakan Pisang Bakar Bertabur Keju yang Siap Temani Nongkrongmu

1. Galso Cafe

galso cafe
Ilustrasi via instagram aling.rafel_

Teman Traveler ingin piknik bisa datang ke Galso Cafe yang punya konsep nongkrong di kebun sambil piknik. Teman Traveler hanya perlu datang dan tidak perlu membawa apapun karena semua perlengkapannya akan dipersiapkan oleh staf cafe.

Selain itu bisa juga menikmati petik buah Apel Manalagi di kebun Wisata Petik Apel Tegal Ndeso. Setiap sudut Galso Cafe sangat instagramable lho Teman Traveler!

Menu di sini ada snack, makanan dan minuman dengan harga terjangkau mulai Rp 10.000 sampai Rp 20.000 saja. Galso Cafe berlokasi di Jalan Raya Arjuno, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

2. de Kleine

dekleine
Ilustrasi via instagram noviwhy_

de Kleine, tempat nongkrong hits satu ini sangat unik dengan piramida kacanya. Ditambah pemandangan kebun sekitar yang asri. Disarankan datang saat sore karena panorama senjanya bikin syahdu suasana. Di sini juga ada penginapannya lho Teman Traveler.

Menu di sini ada berbagai macam snack, minuman, makanan khas indonesia, ada juga pilihan BBQ yang dibanderol dengan harga mulai Rp 4.000 sampai Rp 250.000.

Selama pandemi ini Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu pada kontak yang tersedia di media sosialnya. de Kleine berlokasi di Jalibar, Kota Batu buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

3. Noi Cafe

noicafe
Ilustrasi via instagram indahabr_

Selanjutnya ada tempat nongkrong dengan panorama pengunungan yaitu Noi Cafe. Udara dingin akan siap menyapa Teman Traveler saat ke sini. Selain itu pemandangan Gunung Arjuno dan persawahan sangat indah dan asri, cocok sebagai tempat menghilangkan penat dari padatnya rutinitas.

Ada berbagai macam pilihan menu makanan mulai kuliner indonesia, western, jepang, snack dan aneka minuman kopi serta non kopi dengan harga mulai Rp 10.000 sampai Rp 80.000.

Noi Cafe berlokasi di Jalan Raya Sumber Brantas No.310, Sumber Brantas. Kota Batu, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Sediakan uang tunai, ya!

4. Kusuma Agrowisata

kusuma agrowisata
Ilustrasi via instagram bima_6134

Kusuma Agrowisata merupakan salah satu tempat wisata yang lengkap. Di sini ada penginapan, waterpark dan tentunya tempat nongkrong seru pada area poolside-nya. Teman Traveler bisa piknik bersama teman-teman sambil menonton film atau menikmati senja dengan pemandangan gunung yang menakjubkan.

Biaya masuknya hanya Rp 20.000 dan Teman Traveler sudah gratis makanan pasta atau pizza mie, selain itu ada juga berbagai pilihan minuman. Disarankan reservasi saat jauh-jauh hari agar mendapatkan tenda.

Kusuma Agrowisata berada di Ngaglik Kecamatan Batu, Kota Batu, buka setiap hari kecuali ada event mulai pukul 16.30 sampai 22.00 WIB.

5. Kanpai Garden

kanpai garden
Ilustrasi via instagram kanpaigarden

Terakhir ada cafe dengan nuansa kebun rumah sendiri, Kanpai Garden. Cafe ini berada di kawasan Wisata Gua Jepang yang juga menyediakan camping ground dengan bangunan unik berbentuk piramida, wisata sejarah, resto, serta cafe.

Menu di Kanpai Garden ada berbagai macam makanan khas jepang seperti ramen, tempura, onigiri dan snack lainnya serta minuman kopi, non kopi, ada juga berbagai macam alkohol. Harganya mulai Rp 15.000 sampai Rp 225.000.

Kanpai Garden berlokasi di Goa Jepang Jalan Sumber Urip, Tlengkung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Cafe buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 00.00 WIB.

Demikian daftar cafe outdoor di Kota Batu Jawa Timur, bisa jadi pilihan Teman Traveler nongkrong di akhir pekan. Next

ramadan
Kampung organik brejonk

Kampung Organik Brejonk, Tawarkan Suasana Ala India di Tengah Mojokerto

fi gunung everest

Gunung Everest Bertambah Tinggi, Apa Penyebabnya?