in ,

6 Camilan di Surabaya untuk Takjil yang Bisa Dipesan Online

Camilan di Surabaya untuk Takjil Buka Puasa

Camilan di Surabaya

Cuaca panas Surabaya memang bikin mager untuk keluar kamar hotel. Apalagi saat bulan puasa seperti ini. Acara untuk mencari takjil buka puasa akhirnya tertunda, bahkan gagal. Namun, di zaman yang makin modern, kamu bisa mendapatkan jajanan favoritmu tanpa harus panas-panasan. Berikut ada camilan di Surabaya untuk takjil yang bisa dipesan secara online.

Baca juga : De Djawatan, Hutan Magis ala Negeri Fantasi di Banyuwangi

1. Es Kepal

Es Kepal Pak Cik Doyok
Es Kepal Pak Cik Doyok via instagram/@pakcikdoyok_ais_kepal

Salah satu camilan di Surabaya yang bisa jadi menu takjilmu adalah es kepal. Hidangan es lezat ini juga bisa kamu pesan secara online dan langsung di antar ke tempat tujuan. Salah satu tempatnya ada di Es Kepal Pak Cik Doyok. Ada pilihan original dan ovaltine kepal. Mau es krim dan topping di lebihkan juga bisa. Sudah ngiler, langsung saja cek di instagram @pakcikdoyok_ais_kepal.

2. Lumpia

Loempia 23
Loempia 23 via instagram/@surabayafoodies

Tak hanya di Semarang, di Surabaya kamu juga bisa menikmati lumpia nikmat. Kulitnya tipis, sementara teksturnya renyah. Untuk isinya banyak, ada telur, bengkoang, wortel, rebung dan udang. Semuanya nikmat dengan bumbu spesial yang menggiurkan. Kamu pun bisa memilih yang basah atau goreng. Jajanan ini bisa kamu dapatkan di Loempia 23 di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan IX/2.

3. Es Kopi Susu

Es Kobar
Es Kobar via instagram/@surabaya_foodies

Kesegaran kopi susu dengan tambahan es memang menggiurkan. Pas banget untuk menu pembuka untuk membatalkan puasa. Tak perlu berkunjung ke mall, kamu bisa langsung memesan secara online. Salah satunya ke Es Kobar Surabaya. Ada es kopi susu, es cokelat hingga es teh susu. Letaknya di Ruko Taman Gapura D/6 Gwalk Citraland.

4. Leker

Lekker Story
Lekker Story via instagram/@kokobuncit

Menyantap makanan hangat seperti leker untuk buka puasa memang menyenangkan. Apalagi jika cita rasanya nendang seperti Leker Story di Jalan Ir Soekarno. Ada varian ovomaltine keju, cokelat pisang, grentea keju, nutella almond, hingga stroberi. Harganya juga terjangkau sekitar Rp4.000-Rp12.000.

5. Rangin

Rangin Cak Bud istimewa dengan parutan keju
Rangin Cak Bud istimewa dengan parutan keju via instagram/@kokobuncit

Jajanan tradisional seperti rangin memang jarang ditemukan. Namun, jangan khawatir saat kamu liburan ke Surabaya. Selain dijual di pasar, ada juga gerai yang menjual camilan enak ini. Salah satunya Rangin Cak Bud di Jalan Villa Kalijudan Blok G-2, yang menarik dengan tambahan topping keju atau cokelat. Nah, menu ini juga dipesan secara online loh. Pastinya dengan kemasan cantik.

6. Pentol

Pentol Gila
Pentol Gila via instagram/@surabayafoodies

Menu pedas seperti pentol juga tak kalah menarik perhatian ketika mendekati waktu buka puasa. Tak perlu jelajah kota untuk mencarinya, kamu bisa langsung pesan secara online di salah satu gerai dengan menu ini. Salah satunya Pentol Gila yang berada di Jalan Gubeng Airlangga II No.9 dan Food Court Tunjungan Plaza 1.

Tak mau kecewa karena pesananmu datangnya lama? Cek dulu jarak lokasi dengan hotel atau tempatmu menginap. Semakin dekat, semakin baik. Jadi, ingin berbuka dengan camilan di Surabaya yang mana nih? Next

ramadan
Pemandangan di Gili Air

Tak Cuma Watersport, Gili Air Bisa Tawarkan Sejumlah Keseruan Ini

4 Kuliner Mie di Surabaya, Sajian Nikmat di Tengah Panasnya Kota