in , , , ,

Campervan di Jogja, Menikmati Liburan Seru Dengan Camping

Berwisata di jogja dengan campervan

fi campervan di jogja

Teman Traveler bosan melakukan kegiatan wisata hanya itu-itu saja? Yuk cobain menikmati liburan seru, camping menggunakan mobil campervan. Berikut ada 3 daftar campervan di Jogja untuk menemani libur lebaran sebentar lagi. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : 5 Sunblock di Bawah 200 Ribuan yang Wajib Dibawa ke Pantai

1. Nuvantara

nuvantara
Ilustrasi via instagram skinnymonkey

Pertama ada Nuvantara, Teman Traveler akan diajak camping seru dengan mobil van VW Combi Nuvantara. Di sini para tamu akan diajak mengikuti berbagai aktivitas mulai dari membuat cerutu bersama Mono di pabrik cerutu legendaris berumur ratusan tahun atau menikmati suasana pagi hari di tepi danau.

Pilihan paket wisatanya yaitu Chillin by The Lake Mengger, One Day Van Rent, River Kayak x Kayaasia, Art Experience, Nanggulan Fun Cycling x Moana, hillin by The Lake Taman Bambu Air, dan Rediscover The Ancient Heritage. Harga paket mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 2 juta. Jika berminat Teman Traveler bisa melihat media sosialnya untuk reservasi.

Biasanya keberangkatan akan dimulai dari kantor Nuvantara yang berlokasi di Jalan Ring Road Utara No.77, Jombor Kidul, Sinduadi, Kec. Melati, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional 06.00-22.00, buka setiap hari Senin-Jumat.

2. Jogja Camper Van

jogja camper van
Ilustrasi via instagram dazenvrilla

Selanjutnya ada Jogja Camper Van, penyewaan campervan ini sangat populer lho di Jogja. Teman Traveler bisa memilih berpetualang dengan VW Combi atau Suzuki APV yang telah dimodifikasi dan bisa menyewa beserta atau tanpa supir.

Fasilitas lengkap mulai dari meja, kursi, alat masak, kanopi, tenda untuk tidur. Lokasi berkemahnya yaitu di Waduk Sermo, Watu Mabur, Pantai Watu Kodok, dan Bukit Klangon. Harga sewa mulai Rp 600 ribuan, untuk reservasi bisa melihat media sosialnya.

Jogja Camper Van berlokasi di Jalan Kaliurang Jalan Sengkan No.30, Joho, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional mulai 05.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari.

3. Indocampervan

indocampervan
Ilustrasi via instagram indocampervan_

Berikutnya ada Indocampervan, tidak hanya di Jogja Teman Traveler bisa melakukan perjalanan dengan campervan ini di Bali, Banyuwangi, Malang, Pacitan dan Jogja. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan setiap daerahnya mulai dari menikmati alam hingga kebudayaan seperti festival, bisa Teman Traveler coba.

Perjalanan ini akan menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman dengan mobil van yang dimodifikasi, sehingga ada meja makan, sofa bed, tempat penyimpanan, tenda, peralatan memasak dan lainnya.

Harga sewa mulai dari Rp 1 jutaan dan dibatasi jarak penggunaannya. Hari pertama maksimal 300 km, kemudian 150 km pada hari berikutnya. Jika berminat bisa reservasi di nomor +62 812 8058 6673.

Kantor pusat berada di Jalan Komodor Halim Perdanakusuma No.12, Jakarta Timur atau Puri Cempaka Mas, Jalan Cempaka No.39, Kapal, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Demikian daftar campervan di Jogja bisa dijadikan alternatif menikmati libur lebaran Teman Traveler. Next

ramadan
Desa Wisata Jelok

Kulineran Khas Gunungkidul di Desa Wisata Jelok

fi hajar aswad

Potret Jarak Dekat Hajar Aswad Dirilis Arab Saudi Untuk Pertama Kalinya