in , , ,

Manjakan Mata dengan Permen Warna-Warni di Candylicious Bali

Permen, coklat dengan kilauan warna yang cerah adalah salah satu kesan pertama ketika masuk ke toko permen terbesar di Indonesia. Namanya Candylicious Bali, toko ini sebagai cabang dari toko induk terbesar di dunia yaitu Candylicious Dubai dan juga di Singapura. Nah, di Bali memang masih tergolong baru yang nisa kamu akses sejak Desember tahun 2017 lalu. Sementara induk terbesar di Singapura sudah beroperasi sejak 2010.

Baca juga : Selain Pulau Rinca, 5 Tempat ini Juga Cocok Jadi Jurrassic Park-nya Indonesia

Candylicious Bali dengan tawarkan permen dari berbagai dunia. Foto via gotravely.com

Satu satunya toko permen terbesar di Indonesia ini hanya tersedia di Bali. Bagi anak anak dan muda mudi pecinta permen, Candylicious Bali menjadi surga yang terkeren didunia. Anak anak bakal merasa betah dan nyaman ketika melihat berbagai model permen yang tersedia. Ada sangat banyak varian permen yang tersaji, mulai dari permen dengan sistem pick plus mix yakni kami dapat mengambil alih permen aneka style warna dan mencampurnya sendiri di kemasan lucu yang udah tersedia.

Tampak depan dari toko Candylicious Bali yang keren. Foto via kompasiana.com

Selain itu, juga terkandung permen dan coklat dari berbagai merk internasional seperti Reses, Herseys, Jelly Belly, Kisses, dan banyak ulang merek ternama lainnya. Tetapi jangan khawatir, Candylicious Bali tidak cuma sediakan permen namun juga mainan, alat tulis dan stationery, boneka, tas hingga baju. Semuanya produknya di kemas dengan warna-warna yang ceria dan bertema permen. Beberapa produk yang ada di Candylicious diberi kemasan tertentu Candylicious bersama warna warni yang cerah, supaya bisa jadi alternatif produk yang dapat kita membeli tak hanya permen.

Permen dengan berbagai bentuk dan warna yang menyenangkan. Foto via annienugraha.com

Kelebihan dari Candylicious adalah suasana tempatnya yang nyaman dan manjakan mata para konsumen. Selain itu, pilihan cokelat dan produknya termasuk amat beragam agar Anda yang hanya rencana untuk melihat-lihat tentu bakal terbujuk untuk membeli. Candylicious terletak di Beachwalk Kuta Bali. Letaknya tersedia lantai 1 dan dapat muncul dengan sadar berasal dari depan pertokoan Beachwalk yang berkonsep terbuka.

berbagai permen dapat kamu pilih sesuai selera. Foto via alexanderpopov.com

Untuk permen-permen bersama dengan merek-merek besar harganya tidak beda jauh bersama dengan toko permen lainnya. Semisal Lollipop Alpenliebe, di Candylicious Bali tetap dibanderol seharga Rp.1.000 per permen. Sementara permen utamanya berkonsep Pick and Mix sekurang-kurangnya pembelian 40 ons. Jadi, rata rata harga permen menjadi puluhan hingga ratusan ribu. Next

ramadan

Tamasya Murah ke Alun-Alun Ngawi, Salah Satu Alun-Alun Terbesar di Jawa Timur

5 Oleh-Oleh Khas Bandung yang Lezat, Nomor Berapa Favoritmu?